Inul Daratista Sedih Kabarkan Putranya Dilarikan ke RS, Mendadak Demam Tinggi Sampai Mual
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista mengunggah foto putranya, Ivan yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Pedangdut ini juga mengungkap putranya jarang keluar rumah tapi malah terjangkit penyakit.

WowKeren - Inul Daratista membagikan unggahan pilu ketika menemani sang putra, Yusuf Ivander Damares dirawat di rumah sakit. Tampak dalam foto, Inul yang mengenakan outfit serba hitam tampak terduduk dengan ekspresi wajah sedih walau tertutup masker.

Dalam unggahannya, pedangdut asal Pasuruan ini hanya menyisipkan satu emoji malaikat di bagian caption. Sementara di unggahan lain, Inul memposting foto Ivan yang terbaring lemah di rumah sakit. Selain mengenakan masker, tangan Ivan tampak diinfus.

Inul mengungkap bahwa putra semata wayangnya itu terjangkit demam berdarah. Diceritakan bahwa Ivan sempat mengalami demam tinggi hingga mual.

"Cintanya mama. lagi musim DBD jaga anak anak kita, anakku tadi pagi msh oke…siang demam 38,9….naik terus sampe 40,1 mual…" cerita Inul di postingan Instagram pada Rabu (9/2). "Fix positiv demam berdarah. lagi musim."

Inul Daratista

Instagram


Pemilik goyang ngebor ini mengatakan putranya selama ini jarang keluar rumah sehingga bingung juga bagaimana bisa terkena demam berdarah. Terlebih menurut pengakuan Inul, rumah mereka sudah di-fogging. Tak lupa, Inul memberi peringatan untuk waspada pada demam berdarah.

"Anak sy jarang keluar rumah msh juga kena…rumah jg sdh foging," ungkap Inul. "Semoga keluarga kalian sehat walafiat smua. waspada DBD, mama sayang ivan."

Inul

Instagram

Inul juga sempat menyebut nama Allah untuk meminta kekuatan ketika menemani sang putra di rumah sakit. "Ya Rahman Ya Rokhiim," tulisnya.

Terbaru, Inul mengabarkan bahwa kondisi Ivan belum stabil. Istri Adam Suseno ini pun berharap putranya segera sembuh.

"Semalaman panasnya naik turun. Dengan Sanmol dan Proris bergantian, sembuh ya nak," ujar Inul pada Kamis (10/2).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait