Sederet Potret Bahagia Venna Melinda-Ferry Irawan Di Momen Lamaran
Instagram/redberrywedding
Selebriti

Venna Melinda dan Ferry Irawan telah melangsungkan pertunangan pada Rabu (9/2). Berkonsep outdoor, acara tersebut didekorasi dengan beragam bunga. Berikut potret pertunangan Venna dan Ferry!

WowKeren - Suasana bahagia kini tengah menyelitu Venna Melinda dan Ferry Irawan. Pasalnya keduanya telah menggelar lamaran pada Rabu (9/2). Acara itu diadakan di D'Banquet Pantai Mutiara, kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Pertunangan keduanya digelar secara outdoor dengan mengusung tema pesta kebun.

Usut punya usut, pertunangan kali ini bagi Ferry dan Venna bak tidak ubahnya yang pertama untuk mereka. Ferry bahkan mengaku tidak bisa tidur karena antusias kepada momen lamaran. Momen pertunangan Venna dan Ferry ini sekaligus menjadi momen bersejarah. Pasalnya acara tersebut diadakan tepat di ulang tahun Ferry yang ke-44.

Diakui Ferry, ini menjadi perayaan ulang tahun paling istimewa dalam hidupnya. Di sisi lain, pertunangan mereka juga dihadiri oleh rekan artis, salah satunya Ashanty dan Melaney Ricardo. Kedua putra Venna, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal juga hadir di momen bahagia sang ibu. Intip deretan potret pertunangan Venna dan Ferry yuk!

(wk/rosi)

1. Dekorasi penuh bunga


Dekorasi penuh bunga
YouTube

Berkonsep outdoor, lamaran Venna dan Ferry diadakan di tempat yang lapang. Dekorasinya dipenuhi bunga-bunga yang cantik, sementara Venna dan Ferry mengenakan busana warna dusty. Keduanya sangat serasi bak terlahir untuk menjadi pasangan.

2. Momen semat cincin


Momen semat cincin
Instagram/vennamelindareal

Di awal acara, Venna mengungkapkan bagaimana bahagianya ia saat doanya diijabah oleh Sang Pencipta, yaitu mendapat pasangan yang diinginkannya. Bagi ibu 3 anak itu, Ferry adalah yan terbaik untuknya. Memasuki acara inti, Venna dan Ferry pun melakukan tukar cincin.

3. Jadi kado istimewa


Jadi kado istimewa
Instagram

Hari ulang tahun Ferry memang bertepatan dengan lamarannya bersama Venna. Tak nyana saat acara sedang berlangsung, para tamu serta Venna juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ferry. Diakui aktor tampan itu, ini menjadi kado ulang tahun paling istimewa dalam hidupnya.

4. Penuh suasana suka cita


Penuh suasana suka cita
Instagram/athallanaufal7

Kendati sempat diterpa hujan, acara lamaran berlangsung dengan lancar. Karena berkonsep outdoor, saat hujan turun Venna beserta tamu yang hadir berteduh di dalam ruangan. Namun acara terus berlanjut dengan sukacita.

5. resmi bertunangan


resmi bertunangan
Instagram/redberrywedding

Ferry dan Venna terlihat semringah. Dalam foto, Venna tampak memeluk sayang Feey dari belakang. Tinggal selangkah lagi mereka akan memasuki jenjang pelaminan. Kabarnya keduanya akan melangsungkan pernikahan pada bulan Maret mendatang dan mengadakan 2 resepsi.

6. Bersama verrel dan athalla


Bersama verrel dan athalla
Instagram/bramastavrl

Di momen lamaran sang ibunda tercinta, Verrell dan Athalla tentunya tak absen. Sembari mengunggah potretnya bersama Ferry dan Venna, Verrell menyelipkan ucapan selamat atas pertunangan tersebut. Mantan kekasih Natasha Wilona itu juga mengaku ikut bahagia. Athalla juga berbahagia untuk sang ibu seperti Verrell.

7. Potret lengkap bersama Vania


Potret lengkap bersama Vania
Instagram/bramastavrl

Sekali lagi, Venna bersama kedua putranya serta Ferry mengunggah potret bersama. Namun kali ini lebih lengkap karena ada kehadiran si kecil Vania. Bocah cantik itu mengenakan kebaya brokat cokelat dengan rok warna merah. Lucu banget!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait