Hadiri Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan, Penampilan Terbaru Ashanty Curi Perhatian
instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty bagikan penampilannya dibalut dress ungu saat menghadiri acara lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan, perbedaan ini ramai menuai komentar dari publik.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan kekasih Venna Melinda dan Ferry Irawan. Pasalnya tepat di hari Rabu, 9 Februari 2022, ini Venna dan Ferry akhirnya melangsungkan lamaran resmi di D'Banquet Pantai Mutiara, kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

Suasana lamaran kala itu pun dipenuhi dengan beragam momen salah satunya perasaan gugup Ferry Irawan. Kendati demikian acaranya berjalan dengan lancar dan disaksikan oleh sejumlah tamu undangan termasuk rekan artis, seperti Ashanty.

Ashanty yang menghadiri acara tersebut tak lupa untuk mengabadikan momen kedatangannya. Istri Anang Hermansyah ini lantas mengunggah potret di panggung acara lamaran yang mengusung konsep outdoor bak sebuah garden party.

Tampak bunga berwarna putih hingga dedaunan hijau dan cokelat menghiasi dekorasi tempat acara lamaran berlangsung. Ashanty pun tak kalah memanjakan mata saat berpose dengan pemandangan indah tersebut.

Pasalnya penampilan Ashanty juga begitu menawan. Ia mengenakan dress selutut dengan tambahan jenis renda di bagian lengan. Ashanty menyempurnakan penampilannya dengan clutch bag hingga sepatu heels bernada sama.


Here for u sis @vennamelindareal semoga bahagia bersama yg tercinta @ferryirawanofficial,” tulis Ashanty.

Warganet dengan cepat langsung berdatangan untuk mengomentari penampilan Ashanty. Mayoritas dibuat kesengsem bahkan memuji istri Anang terlihat bak masih ABG.

Sementara itu penampilan terbaru Ashanty yang disebut berubah semakin kurus dan langsing juga tak kalah mencuri banyak perhatian. Tak pelak pujian dan sanjungan pun banjir berdatangan satu per satu pada kolom komentar unggahan Ashanty di atas.

Kok langsing sih bun?” celetuk akun @menta******. “Kurusan bunda,” sahut @revi****. “Kayak abg bun,” sanjung akun @sembi*****.

Walau pakai masker, masih kelihatan bgt cantikny bundaaaa,” lanjut akun @aexpert*****. “Slide pertama kaya gadis bnr,” sebut @vika******. “Insecure gw liat body bunda,” seloroh akun @zie*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait