PA Tegaskan Doddy Soedrajat Wajib Datang di Sidang Selanjutnya, Atau Ini yang Akan Terjadi
Instagram
Selebriti

Humas PA Jakarta Barat, Soleman mengatakan bahwa Doddy Soedrajat wajib menghadiri sidang selanjutnya terkait hak asuh Gala Sky. Jika lagi-lagi Doddy memilih absen, maka inilah yang akan terjadi.

WowKeren - Doddy Soedrajat lagi-lagi absen dalam sidang perwalian Gala Sky hari ini, Rabu (9/2), di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Ia hanya diwakilkan oleh salah satu pengacaranya, Tegar Firmansyah.

Menurut Tegar, Doddy tidak berkewajiban hadir lantaran sudah ada dirinya sebagai kuasa hukum. Kontras dengan Haji Faisal yang justru datang rombongan bersama keluarga dan beberapa sahabat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Menanggapi ketidakhadiran Doddy Soedrajat ini, humas PA Jakarta Barat, Soleman pun angkat bicara. Menurut Soleman, di sidang selanjutnya yang membahas soal hak asuh Gala, Doddy diwajibkan datang karena akan ada keterangan saksi ahli dari pihak Faisal.

Agenda ini juga sekaligus pembuktian pernyataan dari pihak Doddy Soedrajat. Oleh karena itu, kehadiran Doddy tentu akan memudahkan hakim untuk membuat keputusan.


"Agenda selanjutnya pembuktian untuk penggugat, maka akan mendatangkan saksi ahli," papar Soleman. "Setelah keterangan saksi ahli selesai baru pembuktian pihak tergugat yaitu Pak Doddy."

Soleman pun menegaskan agar semua pihak yang terlibat baik Doddy Soedrajat maupun Haji Faisal perlu hadir. "Harus datang dan semua harus datang, dia akan mendengarkan bagaimana keterangan saksi ahli itu," lanjutnya.

Namun jika sampai Doddy Soedrajat memilih tidak hadir untuk ke sekian kalinya, bukan tidak mungkin ia yang akan menanggung kerugian. Soleman tidak menjelaskan secara rinci, namun ketidakhadiran Doddy jelas akan merugikan dirinya sendiri.

"Kalo Pak Doddy tidak datang pemeriksaan tetep berjalan, cuman nanti yang dirugikan Pak Doddy," ucap Soleman.

Untuk diketahui, polemik perwalian anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih bergulir di PA Jakarta Barat. Faisal menggugat hak perwalian Gala Sky ke Pengadilan Agama Jakarta Barat sejak akhir tahun lalu. Doddy Soedrajat sendiri menjadi pihak tergugat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait