Sikap Ramah Ayu Dewi Ke Lesti Kejora Jadi Sorotan, Chandrika Chika Langsung Kena Sentil
Instagram
Selebriti

Ayu Dewi terlihat antusias dan begitu ramah ketika bertemu dengan Lesti kejora. Lantas netizen langsung membandingkan sikap Ayu tersebut saat bertemu dengan Chandrika Chika.

WowKeren - Belum lama ini Chandrika Chika menuai cibiran karena dianggap tak sopan kepada Ayu Dewi. Hal ini lantaran menyapa Ayu yang sedang mengobrol dengan rekannya, Dewi Bamsoet.

Melihat sikap Chika memotong pembicaraan, Ayu Dewi tak segan menegur. Selain itu, Ayu juga seolah enggan dipanggil bestie oleh Chika. "Bestie. Bestie story," timpal Ayu kala itu.

Namun Ayu memperlihatkan sikap yang berbeda saat bertemu dengan Lesti Andryani. Ayu bahkan mau repot-repot menyapa istri Rizky Billar tersebut di saat ia sedang asik makan.

"Dede, maaf ya dek, eikey lagi mekong, emak-meak laper ya kan, padahal nyusuin juga enggak, ih perutnya ilang loh," ujar Ayu yang tampak begitu ramah pada Lesti.

Ayu kemudian mengungkapkan bahwa sebenarnya ia memiliki kado untuk anaknya Lesti. Sayangnya hingga saat ini ia belum sempat untuk bertandang ke rumah sang pedangdut tersebut.


Kendati demikian, Ayu menanyakan apakah Lesti memiliki waktu luang agar ia bisa berkunjung ke rumahnya. "Oh kalau Dede di rumah aja," jawab Lesti yang langsung mengajak Ayu untuk berkunjung ke rumahnya.

"Oh gitu, masih bisa diatur ya, kata kelurahan setempat jadwalnya padet banget sampai tahun depan, banyak banget tamunya," seloroh Ayu membuat Lesti tertawa. Mereka kemudian membahas soal hal intim terkait urusan ranjang Lesti dengan Billar.

"Jadi belum absen ya, absen itu kayak mesra-mesraan gitu ?" tanya Ayu. "Ya peluk cium mesra dikit lah. Dede itu seneng, mau ngapa-ngapain, mau gak ngapa-ngapain, pakai baju haram setiap hari," timpal Lesti.

Lebih lanjut, momen pertemuan Ayu dengan Lesti tersebut lantas menjadi perbincangan warganet ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Netizen kemudian tampak ramai membandingkannya dengan sikap Ayu ketika bertemu dengan Chika.

"Dia d sayang sma artis" sultan, tp dibenci sma yg gaji masih UMR 😂😂😂😂😂,, ehh btw Bu ayu ketemu Lesti langsung d sambut ketemu Cika malah si Cika yg sok akrab pke panggil bestie lagi," tulis seorang netter. "Ayu dewi sama lesty welcome 😍 sm si cika 😂😂😂," sahut netizen. "Beda ya pas ketemu lesty sama ketemu ciku😂" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait