Jisoo BLACKPINK Kepo Bom di Lokasi 'Snowdrop', Candaan Jung Hae In Bikin Ngakak
Instagram/sooyaaa__
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

'Snowdrop' menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), mata-mata Korea Utara dan Eun Young Ro (Jisoo), mahasiswi jurusan bahasa Inggris yang ayahnya pimpinan agen pemerintah.

WowKeren - Meski sudah tamat, JTBC terus menghadirkan video di balik layar "Snowdrop" yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Video dibuka dengan momen saat Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK), Jang Seung Jo, dan Yoon Se Ah berlatih adegan rencana pelarian mereka.

Karena bayangan Jang Seung Jo menutupi kertas, para wanita dipaksa untuk mendekat bersama. Sutradara lantas bercanda, "Kalian bertiga terlihat sangat manis hari ini." Saat mereka melanjutkan adegan, Jang Seung Jo menggunakan walkie talkie.

Namun pria itu mengacaukan dialognya yang seharusnya memberi tahu Jung Yoo Jin untuk membawa bus ke sekolah dan membuat semua orang tertawa. "Oh, maaf. Aku menyuruhnya untuk mengirimiku pesan ketika dia tiba," ungkap Jang Seung Jo.

Jisoo menunjukkan rasa kepo (ingin tahu) yang menggemaskan saat dia mendapat penjelasan rinci dari sutradara tentang bagaimana bom meledak di adegan mereka yang akan datang. Jung Hae In datang setelah syuting dan memberi tahu tidak bisa menemukan Jisoo lebih awal.

Jung Hae In lantas melontarkan candaan, "Jika kamu keluar, kamu akan pergi dengan bus." Yoon Se Ah tertawa terbahak-bahak atas candaan Jung Hae In dan berkomentar, "Sangat lucu bahwa (para siswa) pergi dengan naik bus."

Begitu mereka memfilmkan adegan ledakan, para pemain "Snowdrop" memantau pengambilan gambar dan Jisoo berkomentar dengan kagum, "Wow. Seperti CG (grafik komputer)." Video berlanjut ketika para pemain berada di lokasi syuting gereja.

Karena syuting dengan topi, Jung Hae In merasa malu dengan rambutnya. Jisoo bercanda dari samping dengan mengatakan, "(Kamu terlihat seperti) bayi burung! Seekor burung yang baru menetas dari telurnya." Jung Hae In menjawab, "Itu poni yang berombak."

Klip bonus di bagian akhir menunjukkan bagaimana para aktor "Snowdrop" dengan meriah membuat senjata dan efek suara ledakan mereka sendiri saat merekam adegan aksi, membuat semuanya tertawa terbahak-bahak setelah pengambilan. Bagaimana menurutmu?(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts