Intip Interior Penthouse Mewah yang Disiapkan Hyun Bin untuk Son Ye Jin sebagai Rumah Pengantin Baru
Selebriti

Hunian yang dimaksud adalah penthouse senilai 4,8 miliar won (sekitar Rp 57,3 miliar) yang telah dibeli Hyun Bin sebelumnya untuk mempersiapkan hidupnya bersama Son Ye Jin.

WowKeren - Berita gembira datang dari pasangan aktor-aktris, Hyun Bin dan Son Ye Jin, yang telah mengumumkan pernikahan mereka. Bersama dengan kabar bahagia ini, perhatian publik pun tertuju pada hunian mewah yang dibeli Hyun Bin yang kabarnya akan digunakan sebagai tempat tinggalnya nanti bersama sang calon istri.

Berita pernikahan Hyun Bin dan Song Ye Jin memang sempat mengguncang dunia hiburan saat diumumkan pada 10 Februari kemarin. Akhirnya, setelah berhari-hari mendambakan, pasangan itu memutuskan untuk menikah. Saat ini, netizen sedang menggali kembali foto-foto hunian mewah yang dikabarkan sebagai rumah pengantin baru yang dibeli Hyun Bin untuk persiapan pernikahan.

Hunian yang dimaksud adalah penthouse senilai 4,8 miliar won (sekitar Rp 57,3 miliar) yang telah dibeli Hyun Bin sebelumnya untuk mempersiapkan hidupnya bersama Son Ye Jin. Karena Son Ye Jin telah secara resmi mengumumkan pernikahannya dengan Hyun Bin, ini akan menjadi rumah pasangan pengantin baru.

Menurut banyak laporan, penthouse mewah ini bernilai 4,8 miliar won (sekitar Rp 57,3 miliar) dan terletak di Achiul, Guri, Provinsi Gyeonggi. Yang menarik untuk dibicarakan adalah bahwa foto dan info tentang real estat ini telah muncul pada Februari 2021.


Intip Interior Penthouse Mewah yang Disiapkan Hyun Bin untuk Son Ye Jin sebagai Rumah Pengantin Baru

Source: Kbizoom

Meskipun Hyun Bin sebelumnya membantah rumor bahwa dia membeli rumah untuk calon istrinya, Son Ye Jin, banyak penggemar telah memperhatikan bagaimana penthouse tersebut sangat cocok dengan preferensi sang aktris. Rupanya Hyun Bin telah mempersiapkan rumah pengantin baru mereka dari setahun yang lalu.

Melihat lebih dekat ke penthouse Hyun Bin, hunian ini berada di lantai 4 sebuah unit apartemen mewah dengan luas sekitar 242,45 meter persegi. Menurut banyak sumber, tetangga pasangan itu adalah Oh Yeon Seo.

Son Ye Jin pernah mengaku bahwa dia suka tinggal di suatu tempat dengan udara segar dan dekat dengan alam. Penthouse ini sangat cocok dengan apa yang diinginkannya. Interior rumah didesain dengan konsep sederhana dan modern dengan warna utama putih. Ada banyak jendela untuk memanfaatkan cahaya alami, menciptakan suasana yang segar, terang dan cerah.

Suasana yang mewah ini terkesan modern namun tetap sangat menghangatkan hati. Banyak yang terkesan dengan interior dan skema warna dapur. Keanggunan dan keeleganannya menunjukkan selera Hyun Bin yang mengesankan. Ini akan menjadi tempat pasangan muda itu memasak untuk satu sama lain di masa depan. Sedangkan untuk kamar tidur, skema warna kayu menciptakan suasana hangat dan lembut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait