Ini Profil Hwang Jae Gyun Calon Suami Jiyeon T-ara Berprofesi Atlet Baseball 'Mahal'
Instagram/ jaegyun0728
Selebriti

Jiyeon T-ara mengumumkan tentang kabar pernikahannya bersama Hwang Jae Gyun, atlet baseball yang bergabung dengan agensi olahraga dengan kontrak yang terbilang mahal.

WowKeren - Kabar pernikahan yang akan segera dilaksanakan oleh Jiyeon T-Ara telah resmi diumumkan pada 10 Februari. Jiyeon memperkenalkan calon suaminya tersebut yang merupakan atlet baseball Hwang Jae Gyun kepada publik dan mengungkapkan bahwa keduanya sudah lama menjalin hubungan asmara.

Hwang Jae Gyun adalah atlet kelahiran 28 Juli 1987. Artinya, Juli tahun 2022 ini ia akan genap berusia 35 tahun yang secara otomatis memiliki perbedaan usia dengan Jiyeon 5 tahun lebih tua. Atlet yang tidak asing di industri hiburan ini diketahui beberapa kali muncul sebagai tamu di acara variety show"I Live Alone".

Hwang Jae Gyun adalah infielder baseball profesional Korea Selatan untuk KT Wiz dari Liga KBO. Dia sebelumnya pernah bermain untuk Hyundai Unicorns , Nexen Heroes, dan Lotte Giants. Hwang Jae Gyun juga bermain untuk San Francisco Giants of Major League Baseball (MLB).

Sumber pendapatan Jae-gyun Hwang sebagian besar dari menjadi Pemain yang sukses. Dilaporkan bahwa kekayaan bersihnya telah tumbuh secara signifikan pada 2020-2021 yang menurut perkiraan mendekati angka 1-5 juta dollar atau sekitar Rp 72 miliar.


Hwang Jae Gyun juga menorehkan prestasi di beberapa pertandingan, seperti mendapat kemenangan dalam kategori cabang olahraga Bisbol di Asian Games 2018 Turnamen Putra. Kini, Hwang Jae Gyun terikt kontrak dengan KT Winz yang dilaporkan sejak 12 November 2017 sang atlet telah menandatangani kontrak empat tahun senilai 7,9 juta dollar dengan klub tersebut.

Di samping itu, dalam pernyataan resmi Jiyeon ia berkenalan dengan Hwang Jae Gyun dari kenalan temannya tahun 2021 lalu. Kemudian mereka memutuskan untuk berpacaran dan akan melangsungkan pernikahan di musim dingin tahun 2022 ini.

Jiyeon sendiri merupakan idola yang free-agent alias tidak memiliki agensi setelah kontraknya dengan Partners Park habis di pertengahan Juli 2021 lalu. Sebab itu, comeback terbaru T-ara dari album mereka "Re:T-ARA" secara pribadi dari para membernya.

Sementara itu, kabar pernikahan Jiyeon ini mendapat ucapan selamat dari penggemarnya. Sebelumnya, mantan anggota T-ara lainnya yakni Soyeon juga telah mengumumkan pernikahannya dengan kekasih yang juga berprofesi sebagai atlet sepak bola.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel