Aurel Ingin Lahiran Normal, Atta Halilintar Beber Segala Persiapan Bukti Suami Super Siaga?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah ingin lahiran secara normal, Atta Halliintar tak segan beberkan segala persiapan matangnya bukti super siaga untuk menyambut kelahiran anak pertama?

WowKeren - Pasangan artis Atta Halilintardan Aurel Hermansyah tak lama lagi akan segera menyandang status sebagai orangtua. Aurel diketahui tengah hamil besar dan bahkan diprediksi akan melahirkan sang buah hati pada bulan Februari 2022 ini. Namun baik Atta maupun Aurel tak dapat memastikan tanggal kelahiran sang buah hati mengingat putri sulung musisi Anang Hermansyah ini berencana untuk melahirkan dengan cara normal.

Meski begitu segala persiapan telah rampung dilakukan oleh pasangan ini. Atta bak membuktikan jika dirinya saat ini super siaga menantikan kelahiran calon buah hatinya.

Atta lantas membeberkan jika segala yang dibutuhkan Aurel dan sang bayi nantinya telah siap, mulai dari kamar bersalin hingga dokter yang akan membantu sang istri melahirkan nanti. Menurut Atta, saat ini Aurel hanya tinggal menunggu kontraksi sebagai tanda siap melahirkan sang buah hati.

“Persiapan baju-bajunya bayi udah, persiapan rumah sakitnya udah, dokternya udah dapet yang hebat juga. InsyaAllah, ini tinggal nunggu mules. Soalnya kata dokter kalau udah di atas 37-38 minggu itu sudah siap melahirkan, jadi kalau kita masih usaha normal ya kita nunggu,” tutur Atta Halilintar kepada rekan media.


Tak hanya itu, Aurel sendiri juga mulai membatasi segala aktivitas. Saat ini ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk beristirahat di rumah saja. “Istri udah lebih banyak di rumah, kaya di tv gitu dia udah nggak ngambil. Karena emang excited sih nungguinnya,” ungkap Atta.

Atta tak memungkiri semua anggota keluarga saat ini begitu menantikan kelahiran calon anak pertamanya. Tak terkecuali keluarganya yang sedang berada di Turki.

“Semua keluarga juga, nenek-neneknya, kakek-kakeknya, om-omnya baby A mau yang di Turki atau disini semua sangat excited,” sambungnya.

Pada momen yang sama, Atta juga sempat mengklarifikasi kabar akan sewa satu lantai demi kelahiran calon buah hatinya. Bak merasa gerah, ia mengaku bingung tentang mencuatnya pemberitaan tersebut yang lantas dibantah tegas olehnya.

Namun kemudian Atta tak memungkiri menyewa beberapa kamar di rumah sakit. Bukan agar terkesan mewah melainkan sebagai bentuk kepatuhan akan protokol kesehatan di masa pandemi ini mengingat ia memiliki keluarga dalam jumlah besar. “Bukan nyewa satu lantai untuk gaya atau apa, enggak biar lebih steril,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait