Rey Mbayang dan Dinda Hauw Kompak Masuk RS, Akui Sempat Terpapar Covid-19 Ketiga Kalinya
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang membagikan potret saat terbaring lemah di ranjang rumah sakit bersama sang istri, Dinda Hauw. Ia mengaku beberapa waktu lalu sempat positif Covid-19 untuk ketiga kalinya.

WowKeren - Rey Mbayang dan Dinda Hauw mengejutkan publik dengan membawa kabar kurang baik. Keduanya tampak terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan selang infus di tangan masing-masing.

Potret ini dibagikan Rey dan Dinda di Instagram Story mereka. Rey pun melengkapi unggahannya sambil mengatakan bahwa ia dan istri selalu kompak dalam segala hal, sampai sakit sekali pun. "Kompak dalam segala hal @dindahw," tulis Rey, Kamis (10/2).

Di unggahan selanjutnya, Rey Mbayang pun menjelaskan penyebab dirinya dan Dinda Hauw sampai bisa masuk rumah sakit berbarengan. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberi doa dan perhatian.

"Terima kasih juga segala bentuk perhatian dan doanya. Aku sama Dinda tadi gerdnya lagi kambuh, jadi langsung ambil penanganan mumpung deket RS karena Dinda tadi sempet pusing," kata Rey Mbayang.

Rey bersyukur lantaran kini kondisinya dan Dinda sudah jauh lebih baik. Ia menganggap jika ini adalah bagian dari teguran Tuhan padanya yang belakangan super sibuk dengan pekerjaan, sehingga kurang aware dengan kesehatan.


Rey Mbayang dan Dinda Hauw Kompak Masuk RS, Akui Sempat Terpapar Covid-19 Ketiga Kalinya

Instagram Story

"Tapi Alhamdulillah sekarang udah mendingan. Mungkin teguran juga buat suruh istirahat dulu, badan dan pikiran," lanjutnya.

Namun, ada hal mengejutkan yang disampaikan Rey Mbayang dalam postingannya itu. Ayah satu anak ini mengaku baru saja sembuh dari paparan virus Corona. Itu berarti ini ketiga kalinya Rey dinyatakan positif Covid-19.

"Karena kebetulan baru seminggu juga bebas dari Covid. Yg artinya sekarang udah S3 Covid hahaha," ujar Rey Mbayang.

Sayangnya ia tak membeberkan apakah Dinda Hauw juga sempat terpapar Covid-19 atau tidak. "Semoga teman2 semua selalu dilindungi dan disehatkan dan dijauhkan dari segala tipu2 dunia ini," tandasnya.

Sebelumnya, Rey Mbayang dan Dinda Hauw pertama kali mengumumkan terinfeksi Covid-19 pada Maret 2021 lalu. Sayang untuk yang kedua kalinya, Rey dan Dinda tidak memberi tahukan kepada publik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait