Ayu Ting Ting Selfie Cantik, Sara Wijayanto Auto 'Digeruduk' Gara-gara Komentari Begini
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Gara-gara beri celetukan singkat begini, komentar Sara Wijayanto di lapak Instagram Ayu Ting Ting mendadak digeruduk oleh banyak netizen hingga menyeret nama pria tampan ini. Siapa?

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang begitu populer saat ini. Nama dan karier Ayu sendiri bak semakin meroket setiap tahunnya. Tak pelak sosoknya pun semakin hari semakin dikenal dimana-mana.

Sayangnya tak semulus karier, asmara Ayu Ting Ting diketahui selalu berujung kandas. Sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria hingga terakhir disebut-sebut akan bertunangan dengan Adit Jayusman, namun lagi-lagi pelantun lagu “Alamat Palsu” ini harus menelan kekecewaan.

Tak pelak setiap kabar asmara Ayu pun selalu menyita perhatian tersendiri. Setidaknya komentar ini lah yang kembali meramaikan akun Instagram miliknya.

Mulanya Ayu terlihat memamerkan sebuah selfie cantik di dalam mobil. Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini bergaya santai dengan sweater berwarna hijau. Ayu pun berpose dengan ekspresi datar saat berfoto di dalam mobilnya.


Ayu yang diketahui merupakan Kpopers garis keras kembali menunjukkan kecintaannya dengan menuliskan caption dalam Bahasa Korea. Ayu menyinggung perihal cuaca saat dirinya berselfie di dalam mobil. “Di luar sedang hujan,” terangnya.

Komentar satu per satu dengan sangat cepat berdatangan. Tak terkecuali dari Sara Wijayanto. “Capaaa ciiih @ayutingting92,” ujar Sara Wijayanto.

Ayu Ting Ting Selfie Cantik, Sara Wijayanto Auto \'Digeruduk\' Gara-gara Komentari Begini

Instagram/@ayutingting92

Meski singkat, namun celetukan istri Demian Aditya ini auto digeruduk netizen. Rupanya hal ini tak lain imbas video momen kedekatan Wisnu adik Sara Wijayanto dengan Ayu Ting Ting belum lama ini.

Sepeti yang diberitakan sebelumnya, warganet rupanya dibuat baper melihat video perlakuan Wisnu, adik Sara, kepada Ayu Ting Ting yang muncul saat kolaborasi untuk sebuah konten YouTube. Setelah itu ramai netizen pun menjodoh-jodohkan Ayu dan Wisnu. Tak pelak kini warganet kembali ramai menjodohkan Ayu dengan Wisnu melalui balasan ke komentar Sara Wijayanto sang kakak ini.

@ayutingting92 kak ayu kapan ngonten lgi di Dms seneng banget liatny apalagi klo udah liat kak ayu Ama kak Wisnu sweet banget,” desak akun @selima******. “@sarawijayanto Adeee ipar,” sedang goda akun @ista*****. “@sarawijayanto kan calon adik ipar nya ka Sara,” celetuk @anis*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait