Ririe Fairus Cantik Glowing Bareng Mommy ASF, Netter Sukses Dibuat Heran Dengan Hal Ini
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Ririe Fairus akhirnya dipertemukan dengan Mommy ASF, penulis series 'Layangan Putus' yang hits. Keduanya dipertemukan oleh bos salah satu produk kecantikan, yakni Shandy Purnamasari.

WowKeren - Nama Mommy ASF kerap dikait-kaitkan dengan Ririe Fairus. Hal itu lantaran keduanya punya kisah rumah tangga yang mirip, yakni diselingkuhi oleh suami demi perempuan yang lebih muda.

Belum lama ini, Ririe dipertemukan dengan Mommy ASF alias Eca Prasetya. Keduanya terlibat project bareng bersama salah satu produk kecantikan yang tengah hits, yakni MS Glow.

Melalui Instagram Story, mantan suami Ayus Sabyan ini mengunggah video kebersamaannya bersama Mommy ASF dan bos MS Glow, Shandy Purnamasari. Ketiganya tampil cantik glowing dengan riasan makeup flawless. Mereka juga tampil anggun dengan busana tertutup.

Ririe Fairus Cantik Glowing Bareng Mommy ASF, Netter Sukses Dibuat Heran Dengan Hal Ini

Instagram

Shandy lantas membagikan kembali video itu di Instagram Story-nya. "Girls kita buat mereka menyesal ya kaan," komentar Shandy menyentil mantan Mommy ASF dan Ririe Fairus, Kamis (10/2).


Di feed Instagram Shandy Purnamasari juga tampak foto hasil pemotretan ketiganya.Crazy Rich yang dekat dengan Fujianti Utami ini mengaku salut dengan Mommy ASF dan Ririe Fairus yang berhasil menjadi perempuan kuat.

"Mempertemukan dua wanita ini, Layangan putus 1 dan Layangan putus 2. Aku mau kasih mereka reward krna uda kuat bgt jd perempuan! Apa ya?" tulisnya sebagai caption.

Sontak unggahan Ririe Fairus dan Shandy Purnamasari ini langsung jadi sorotan publik. Salah satunya bahkan masuk dalam akun gosip lambe turah.

Melihat pertemuan Ririe Fairus dan Mommy ASF, netizen kompak mengaku heran. Mereka heran dengan para mantan suami Ririe dan Mommy ASF yang malah memilih selingkuh dan menyakiti kedua perempuan hebat tersebut.

"Padahal cakep2 ini istri sahnya. Yg selingkuh emang biasanya buta," komentar netter. "Para berlian yang di sia2kann," timpal lainnya. "Kok bisa gtu mereka pada selingkuh, udh sinting kayaknya. Gak bersyukur bgt dpt yg nyaris sempurna kyk gini," ucap lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru