Bunga Zainal Berasa Mirip Jisoo BLACKPINK Saat Kenakan Gaun Unik nan Cetar Ini, Setuju?
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Bunga Zainal langsung jadi sorotan usai memamerkan sederet potret cantiknya saat menghadiri sebuah pesta. Dengan gaun unik yang dipakainya, Bunga bertanya apakah penampilannya sudah mirip dengan Jisoo BLACKPINK?

WowKeren - Bunga Zainal baru-baru ini diundang dalam perayaan satu tahun sebuah klinik kecantik di daerah Jakarta. Ia pun menghadiri pesta yang diadakan di sebuah gedung mewah.

Bersama sederet artis lainnya, Bunga Zainal memeriahkan acara tersebut. "Happy 1 anniversary @beningsclinic_jakarta 🤍," tulis Bunga Zainal dalam salah satu unggahannya.

Seperti biasa, penampilan Bunga Zainal selalu menjadi sorotan di setiap kesempatan. Tak terkecuali saat pesta mewah tersebut. Istri produser Sukhdev Singh ini tampil begitu cantik dalam balutan gaun unik.

Gaun tersebut dikatakan netizen unik lantaran modelnya yang seperti bertumpuk. Gaun yang membentuk tubuh Bunga itu terlihat seperti terbuat dari bulu-bulu sintetis.

Meski begitu, penampilan Bunga tak mengecewakan. Ibu dua anak itu pun memadukan pakaiannya dengan gaya rambut yang sengaja dibiarkan terurai dan hanya ditata rapi. Juga dengan makeup yang cukup berani lantaran pemilihan lisptik merah merona.


Melihat penampilannya itu, Bunga Zainal malah berasa mirip dengan Jisoo, member Black Pink. Ia menuliskan keterangan bernada bercanda dalam unggahannya itu.

"Marimar udah mirip Jisoo Blackpink blm bund? Tapi kayanya lebih banyak mendekati ke jigong siy daripada jiso 😆😫," katanya.

Tak ayal unggahan Bunga Zainal itu memancing perhatian netizen. Banyak yang mengomentari dan memuji penampilannya tak kalah cantik seperti Jisoo BLACKPINK.

"Cantik parah, gak kalah sama Jisoo," kata netizen. "Jisoo versi lokal ya," sahut lainnya. "Cantikk skalii❤️😍 miripp dongg😍," ucap akun lain.

Ada pula yang menyebut jika aura Bunga Zainal dan Jisoo nyaris mirip saat mengenakan busana unik. Sama halnya dengan Jisoo yang pernah mengenakan gaun unik berwarna merah darah kala itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait