Kalina Oktarani Tak Terima Disebut Cemburuan Saat Masih Jadi Istri Vicky Prasetyo, Pilih Fokus Ini
Instagram/kalinaoctaranny
Selebriti

Kalina Oktarani agaknya sudah menutup hatinya dari Vicky Prasetyo. Tidak terima disebut cemburuan saat masih menjadi istri sang gladiator, kini Kalina lebih memilih fokus pada hal lain.

WowKeren - Pasca bercerai dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani mengaku tidak ada keinginan menjalin hubungan dengan orang lain. Daripada memikirkan asmara, mantan istri Deddy Corbuzier itu hanya ingin fokus pada hal lain.

"Saya mau fokus untuk pekerjaan saya, saya mau fokus untuk lebih dekat lagi dengan anak saya. Saya lagi mau fokus memperkuat hati saya, diri saya untuk ke depannya seperti apa," kata Kalina Oktarani dalam video unggahan saluran YouTube CumiCumi yang tayang pada Jumat (11/2).

Selain itu, Kalina juga tidak terima jika dirinya disebut gagal move on atau pencemburu. Menurutnya, siapa saja bisa membuat konten TikTok seperti dirinya namun tidak harus disangkut pautkan dengan masa lalu.

Mengenai sifat cemburuan yang sempat dituduhkan, Kalina Oktarani dengan tegas membantah. Selama ini ia merasa cemburu dalam taraf yang wajar.


"Kalau saya orangnya blak-blakan apa adanya. Iya, iya. Nggak, nggak. Dan saya dibilang pencemburuan. Cemburu dari mana? Masa dibilang cemburu sama salah satu kadev di stasiun TV, gila apa? Nggak lah," ujar Kalina.

Salah satu alasan yang bisa membuat Kalina Oktarani cemburu adalah saat Vicky Prasetyo terlalu menempel dengan rekan kerjanya di televisi. Apalagi jika sampai ada kontak fisik yang menurutnya tidak perlu.

"Saya bukan tipe penyemburu. Saya cemburu memang ada alasannya. Melihat suami saya pangku-pangkuan sama salah satu rekan kerja. Ya iyalah, siapa yang nggak cemburu? Kepala di dadanya perempuan itu, wajar dong saya cemburu," tegas Kalina.

Selama ini diam, Kalina meminta agar dirinya tidak lagi dipojokkan dalam perceraian ini. Bahkan ia membandingkan dirinya dengan hewan yang juga akan menggigit jika terus menerus dipojokkan.

"Saya selama ini diam. Tapi tolong jangan push saya, tikus aja yang dipojokkin terus-menerus lama-lama akan gigit. Apalagi saya manusia, saya punya otak, saya punya perasaan, saya punya hati. Udah, tolong," pungkas Kalina Oktarani.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait