Melaney Ricardo Jalani Diet Sampai Penampilan Terbaru Manglingi Abis Ternyata Demi Momen Ini
instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo benarkan tengah menjalani diet demi satu momen istimewa, tak heran penampilan terbarunya manglingi abis hingga banjir pujian rekan artis.

WowKeren - Diet saat ini bak tengah menjadi tren tersendiri di kalangan para selebriti. Beberapa nama artis terbukti berhasil menjalankan diet hingga penampilan mereka membuat takjub bukan main. Sebut saja mulai dari Ricky Cuaca, Tya Ariestya, hingga Ivan Gunawan dan masih banyak lainnya. Sedangkan yang baru-baru ini tak kalah jadi perbincangan adalah presenter kocak Melaney Ricardo.

Melaney belum lama ini sukses menarik banyak perhatian publik gara-gara salah satu unggahan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, penampilan Melaney disebut mengalami banyak perubahan hingga membuat sejumlah publik merasa pangling nyaris tak mengenali.

Melaney rupanya tak menampik jika dirinya tengah menjalani diet saat ini. Bahkan ia berhasil menurunkan berat badannya hingga mencapai lima kilogram.

“Diet dong. Sudah turun 5 Kg dari 73 (Kg)” ungkap Melaney Ricardo kepada rekan media di kawasan Pluit, Jakarta Utara baru-baru ini.

Melaney kemudian menjelaskan pola diet yang dilakukannya. Istri Tyson Lynch ini rupanya menerapkan beberapa hal dari rajin berolahraga hingga mengatur pola makan sesuai dengan anjuran sang dokter gizi.


“Gue olahraga setengah mati, intermittent fasting (diet puasa), dan gue dibantu dokter gizi,” jelasnya.

Rupanya diet tersebut dijalani oleh Melaney Ricardo dengan sebuah tujuan. Ia blak-blakan menguak keinginan untuk semakin tampil cantik di momen istimewa yakni pertambahan usianya nanti.

Melaney Ricardo sendiri diketahui akan berulang tahun pada 24 Februari mendatang. Saat itu Melaney pun akan genap menginjak usia 41 tahun. “Aku mau ulang tahun harus cantik. Mau 41 nih gue,” tandasnya.

Sebelumnya, penampilan terbaru Melaney sukses mengantongi banyak pujian bertubi-tubi bahkan dari rekan artis. Pasalnya Melaney yang berpose dengan dress merah muda disebut tampil manglingi abis hingga dinilai bak supermodel.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait