H. Faisal Ayah Fuji Sambut Niat Thariq Halilintar untuk Bertemu, Sudah Langsung Lontar Pujian
instagram
Selebriti

Thariq Halilintar berniat ingin temui orangtua Fuji sang kekasih, begini sambutan baik yang diberikan oleh H. Faisal hingga langsung balik lontarkan pujian.

WowKeren - Thariq Halilintar saat ini tengah menjalin asmara dengan Fujianti Utami atau yang lebih akrab disapa Fuji. Thariq dan Fuji pun menjadi salah satu pasangan yang banyak membuat publik gemas bukan main. Bak menunjukkan keseriusan, Thariq baru-baru ini mengutarakan niatnya untuk bertemu dengan orangtua Fuji, siapa lagi kalau bukan H. Faisal dan Dewi Zuhriati.

Video Thariq saat sempat minta wejangan ke sang kakak Atta Halilintar pun sempat beredar di media sosial. Thariq terlihat belajar agar bisa memberikan kesan pertama yang baik di mata orangtua kekasihnya.

Sementara itu niat Thariq untuk bertemu juga sudah sampai ke telinga H. Faisal. Saat ditemui tim Intens Investigasi, H. Faisal bahkan menyambut hangat rencana Thariq.

“Ya kalau itu terjadi saya sangat welcome sekali,” ucap H. Faisal terkait niat Thariq bertemu dengannya.

H. Faisal bahkan langsung memberikan sebuah pujian. Bukan tanpa alasan, ia menilai jika niatan tersebut menunjukkan sisi jantan dari sosok Thariq yang kini tengah menjalin asmara dengan sang putri, Fuji.


“Memang sebaiknya seperti itu,” sambung H. Faisal. “Itu kan menunjukkan bahwa dia memang lelaki yang gentleman kan begitu istilahnya, baguslah mantap,” ujarnya seraya tersenyum.

Sementara  itu, H. Faisal juga merespons saat sempat disinggung juga perihal kedekatan Fuji dan Thariq saat ini yang bak semakin lengket. Kebersamaan keduanya yang sering dijuluki “bucin” tak pernah gagal membuat fans gemas bukan main.

Namun saat ditanya apakah Thariq sosok menantu idaman di mata H. Faisal, ayah Fuji mengaku tak bisa memberikan jawaban. Pasalnya keduanya memang belum pernah bertatap muka atau pun mengobrol secara langsung.

Terlepas dari itu, H. Faisal hanya memastikan akan memantau hubungan asmara sang putri agar tetap berada dalam batas wajar. “Kita tunggu lah perkembangannya. Yang jelas sekarang hubungan anak saya dengan dia masih dalam batas wajar,” tandas H. Faisal.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait