Yuna ITZY Lulus dari Hanlim Multi Arts School, Foto Kelulusan Bikin Takjub Saking Cantiknya
Selebriti

Yuna lulus dari departemen tari praktis melalui upacara yang diadakan pada 11 Februari. Foto-fotonya dengan cepat terungkap ke publik dan mereka mengingatkan semua orang bahwa dia visual terbaik.

WowKeren - Menyusul jejak kakak-kakaknya di ITZY, Shin Yuna baru saja lulus dari SMA. Pelantun "Mafia in the Morning" itu memamerkan foto-foto kelulusannya di media sosial di mana dirinya terlihat cantik dan menakjubkan seperti biasa.

Yuna sebelumnya menjadi viral ketika dia, Shin Ryujin, dan Chaeryeong berpose bersama di upacara masuk Hanlim Multi Arts School, Seoul, pada tahun 2019. Saat itu, Yuna hanyalah seorang siswa baru sementara sesama dua member yang lain adalah seniornya.

Tiga tahun kemudian, giliran Yuna yang menjalani dan lulus di tahun ketiganya. Dia lulus dari departemen tari praktis melalui upacara yang diadakan pada 11 Februari. Foto-fotonya dengan cepat terungkap ke publik dan mereka mengingatkan semua orang bahwa dia visual terbaik.


Melalui akun Instagram resmi ITZY, Yuna membagikan foto-fotonya saat sedang duduk di bangku kelas. Di antara semuanya, foto kelulusannyalah yang paling menarik perhatian karena kecantikan alaminya. Foto-foto dirilis oleh akun Instagram Hanlim sendiri.

Fitur simetris, mata ekspresif, dan karisma Yuna semuanya menonjol dari foto-foto terebut. Selain itu, akun Instagram ITZY sendiri juga merilis selfie di balik layar yang diambil oleh Yuna di hari terakhirnya. Dia berpose di dalam kelas di dekat mejanya dan di depan papan tulis, memegang topi kelulusannya dan melihat ke luar jendela.

Waktu terasa berlalu begitu cepat! Selamat atas kelulusanmu, Yuna. Sementara itu, Yuna belum lama ini menjadi perhatian berkat postur tubuhnya yang dinilai sempurna, serta pinggangnya yang ramping dan membuat banyak orang iri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait