Thariq Halilintar Hadiahi Ibunda Fuji Kalung Berlian dari Turki, Sosok Ini Disentil Kepanasan
Instagram/dewizuhriati
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Tak hanya datang dengan tangan kosong, Thariq Halilintar rupanya membawa hadiah berupa kalung berlian yang dibelinya dari Tukri untuk ibunda Fuji, Dewi Zuhriati.

WowKeren - Untuk pertama kalinya, Thariq Halilintar akhirnya menemui kedua orangtua Fujianti Utami alias Fuji. Thariq diketahui menemui orangtua Fuji, yakni H. Faisal dan Dewi Zuhriati pada Jumat (11/2).

Thariq pun datang tak hanya dengan tangan kosong. Pasalnya ia datang dengan membawa sejumlah makanan untuk kedua orangtua Fuji.

Tak cuma itu, adik dari Atta Halilintar ini rupanya juga memberikan hadiah mewah untuk calon mertuanya. Pasalnya, Thariq menghadiahi calon ibu mertuanya, Dewi Zuhriati atau yang akrab disapa Oma Dewi sebuah kalung berlian.

Rupanya kalung tersebut dibeli Thariq saat liburan ke Turki. Oma Dewi pun menyampaikan ucapan terima kasihnya pada Thariq dengan menunjukkan ekspresi bahagia. "Makasih @thariqhalilintar oleh oleh dari turkinya bagus bangett," tulis Oma Dewi.

Ekspresi bahagia Oma Dewi tersebut rupanya dibandingkan dengan video saat Vanessa Angel memberikan hadiah mahal. Diketahui, Vanessa Angel pernah memberikan hadiah berupa gelang emas untuk mertuanya itu. Oma Dewi pun tampak histeris hingga tak kuasa menahan air matanya mendapati Vanessa Angel memberikan hadiah gelang gemas untuk dirinya.



"Aaa, terima kasih ya," ujar Oma Dewi. "Iya sama-sama. Pake terus ya ma, jangan digadai ya ma, ya," sahut Vanessa Angel yang kemudian tertawa.

Netter rupanya ikut senang mendapati Oma Dewi mendapatkan hadiah mewah dari calon menantunya. Namun beberapa netter rupanya menyeret nama Chandrika Chika. Rupanya netter menyentil Chika kepanasan karena perlakuan Thariq pada orangtua Fuji.

"Nda pernah nda senyum liat keluarga ini, ah happy terus," tulis akun @kh*****ha. "Bahagia selalu kalian semua," komen akun @it*****95.

"Ada yg panas ni tapi bukan api," seloroh akun @yo*****ys. "Mama poppy pasti di kasih lebih dari ini kan @chndrika_," timpal akun @ap*****na.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts