Citra Kirana Panik Sang Putra Bereaksi saat Pakai Brand G, Rezky Aditya: Semoga Baik-baik Aja
Instagram/citraciki
Selebriti

Baik Citra Kirana maupun Rezky Aditya menunjukkan kekhawatiran terjadi hal tak diinginkan terhadap putra mereka, Athar. Brand yang dimaksud Citra Kirana juga belum menanggapi.

WowKeren - Citra Kirana melayangkan protes kepada sebuah brand inisial G yang disebut terkenal. Ia memperingatkan orang-orang untuk tidak berekspektasi kepada brand tersebut karena tidak menjamin kualitasnya.

"PELAJARAN HARI INI!! Jangan berekspektasi terlalu tinggi!" tulis wanita yang akrab disapa Ciki tersebut pada Sabtu (12/2) melalui InstaStory. "Brand sekelas G********E juga gak menjamin!!"

Curhatan Ciki dibagikan ulang melalui akun @playitsafebabyofficial. Namun akun itu mematikan kolom komentar sehingga warganet tak bisa menanggapi.

Lebih lanjut, Citra Kirana mengungkapkan bahwa produk yang dikomplainnya bereaksi kepada Athar sang putra. Emoji marah yang diberikan Ciki mengisyaratkan bahwa Athar mengalami reaksi buruk sehingga membuatnya panik.

"Jadi kemarin aku cobain produk yang cukup terkenal, dan mungkin kalian juga udh pada tau bahkan aku yakin udh banyak yang coba," terang Ciki. "Nah aku sempet cobain ke Athar, eh malah ber reaksi di athar. Sumpah panik banget!!!"


Citra Kirana pun tak tinggal diam dan langsung menghubungi brand yang sepertinya membahayakan sang putra. "Aku udh coba hubungin pihak brand, tapi belum ada respon. Berharap banget mereka cepet bls DM aku," pungkasnya.

Citra Kirana Panik Sang Putra Bereaksi saat Pakai Brand G, Rezky Aditya: Semoga Baik-baik Aja

Instagram Story

"Dan terjadi lagi," tulis akun @playitsafebabyofficial menimpali unggahan InstaStory Ciki. "Tahun baru masalah baru ...."

Sementara itu, Rezky Aditya suami Citra Kirana ikut bereaksi. Pria yang menikahi Ciki pada 1 Desember 2019 tersebut menenangkan sang istri yang panik terhadap kondisi putra mereka.

"Sabar ya sayang @citraciki, Allah ga bakal memberikan cobaan melebihi kemampuan kita. Semoga kita sekeluarga diberi ketabahan dari ujian ini," tulis Rezky pada hari yang sama. "Semoga Athar baik-baik saja."

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada kabar mengenai kondisi Athar putra Ciki dan Rezky. Kita nantikan saya kabar terbarunya ya!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru