Sudah Ketemu, Kini Thariq Halilintar Punya Panggilan Sayang Untuk H. Faisal Bikin Meleleh
Instagram/fuji_an
Selebriti

Thariq Halilintar terang-terangan memanggil Haji Faisal dengan sebutan spesial usai mereka dinner bareng. Lantas, apakah ini pertanda jika Thariq diterima menjadi pasangan Fuji ke depannya?

WowKeren - Hubungan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami tampaknya sudah mendapat "lampu hijau" dari Haji Faisal. Jumat (11/2) malam, Thariq akhirnya bertemu dengan keluarga Fuji untuk pertama kalinya.

Momen itu tentu disambut antusias oleh Thofu, penggemar Thariq dan Fuji. Mereka berharap ini langkah awal Thariq menjalin hubungan serius dengan adik mendiang Bibi Andriansyah tersebut.

Thariq Halilintar sendiri disambut dengan hangat oleh kedua orangtua Fuji, Haji Faisal dan Dewi Zurhiati. Bahkan ia tak segan menyebut kini sudah menjadi salah satu anak kesayangan Faisal dan Dewi.

"Aku anak kesayangan sekarang😌," kata Thariq Halilintar.

Bukan hanya itu, adik Atta Halilintar ini agaknya sudah akrab dengan Faisal. Terlihat dari video yang beredar di sosial media, ia tampak bisa menyesuaikan diri saat ngobrol dengan sang calon mertua.


Bahkan, kini Thariq Halilintar juga sudah punya panggilan spesial untuk Faisal. Hal itu tampak dari komentarnya di salah satu unggahan video TikTok Fuji belum lama ini. Di mana Faisal menyebut Fuji sebagai anak kesayangannya dan istri.

"Anak kesayangan mamah papa @fuji_an," ujar Haji Faisal.

Melihat unggahan tersebut, Thariq Halilintar tak menyia-nyiakannya untuk meninggalkan komentar. Namun, komentar Thariq ini cukup membuat netizen terkejut lantaran ia memanggil Faisal dengan sebutan papa. "Assalammualaikum papa," ujarnya.

Netizen lantas buru-buru menanggapi komentar Thariq tersebut. Tak sedikit pula yang menggoda Thariq lantaran kini sudah berani memanggil Haji Faisal dengan sebutan spesial.

"Cielahhh Abang udah papa papa ae," kata netter. "Wah, panggilan kesayangan nih," sahut lainnya. "Brt udah cium pipi pipi jidat nih," goda akun lain. "Dia yg manggil papa, knp aku yg meleleh ya. Berasa jadi Fuji gtu loh," tukas netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait