Bak Sudah 'Flawless' Sejak Dini, Penampilan Raline Shah di Video Terbaru Tuai Respons Tak Terduga
Instagram/ralineshah
Selebriti

Foto masa kecil Raline Shah kembali mencuat bukti sudah ‘flawless’ sejak dini, aksi jalan cantik hingga penampilan terbaru justru tuai respons tak terduga dan berbeda dari publik.

WowKeren - Raline Shah merupakan salah satu public figure yang jejak kariernya sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Ia juga termasuk ke dalam salah satu artis yang jauh dan bersih dari gosip miring. Alih-alih, Raline kerap membuat publik takjub dengan kehidupannya termasuk soal circle pertemanannya yang nggak kaleng-kaleng mengingat ia sering berinteraksi dengan banyak aktor dan aktris Hollywood.

Meski begitu sosok Raline sendiri tetap begitu populer di Tanah Air. Selain bakat akting, paras cantik Raline yang memesona juga bak membuat publik betah untuk memandanginya.

Seperti baru-baru ini saat Raline memperbarui unggahan di akun Instagram terverifikasi miliknya. Bermodal sebuah foto terbaru serta video singkat, sosok Raline dan penampilannya langsung menjadi pusat perhatian banyak pasang mata netizen.

Mulanya, Raline mengunggah sebuah foto nampak belakang. Aktris 36 tahun ini tampil simple dengan paduan crop top dan celana panjang serta membiarkan rambutnya terurai. Sementara di slide selanjutnya, Raline membagikan momen dirinya berjalan cantik dengan membawa kopi dan tas di kedua tangannya. Ia lantas menoleh sejenak dan memberikan senyuman lebar ke arah kamera.

Sayangnya Raline tak banyak menuliskan kata-kata pada postingannya tersebut. Ia hanya menambahkan sebuah emotikon bunga bak menggambarkan potretnya kala itu.


Di sisi lain bersamaan dengan unggahan itu, foto masa kecil Raline juga kembali mencuat di salah satu akun Instagram. Raline kecil terlihat tersenyum semringah dengan mengenakan dress pink. Tak pelak foto tersebut bak membuktikan kecantikan Raline yang sudah “flawless” sejak dini.

Benar saja komentar perihal paras pemain film “5 Cm” ini langsung menjadi pembahasan utama di kolom komentar kedua unggahan di atas terlebih pada penampilan barunya. Tak hanya itu, ada juga yang menyoroti gaya berpakaian Raline yang memang cukup terbuka.

Namun berbeda dari artis lain yang biasa dinyinyir jika tampil terbuka, Raline justru menuai respons tak terduga. Pasalnya netter dibuat iri bukan main menyoroti body goals hingga kecantikan Raline pada videonya di atas. Tak pelak pujian selangit langsung membanjiri unggahan terbarunya ini.

Cita-cita body kaya Kak Raline tapi kerjaannya makan mulu ga pernah olahraga,” kelakar akun @litaa*****. “Aku tidak melihat adanya keburikan di postingan ini,” selrooh akun @mahri******.

Cantik banget kak raline, omaigad,” timpal akun @witi******. “Body tak berlemak ini,” sebut akun @donn******. “Kak... Jngn egois yaaa... Cantik'y ga bagi2,” canda akun @nok*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru