Fadly Faisal dan Marissya Icha Makin Blak-blakan Umbar Kemesraan, Begini Reaksi Fuji
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal dan Marissya Icha langsung menuai sorotan usai mengunggah video TikTok bareng. Attitude keduanya selama membuat video sukses bikin netter patah hati.

WowKeren - Belakangan ini kedekatan Fadly Faisal dan Marissya Icha sukses menarik perhatian publik. Marissya yang merupakan sahabat mendiang Vanessa Angel memang diketahui dekat dengan keluarga Haji Faisal, termasuk Fadly.

Setelah ramai dijodoh-jodohkan oleh para sahabat, Marissya Icha dan Fadly kini kembali pamer kemesraan di sosial media. Lewat Instagram Story masing-masing, keduanya mengunggah video TikTok yang berhasil bikin netizen patah hati.

Tampak dalam video, Fadly dan Marissya memperlihatkan berbagai macam pose bak pasangan kekasih. Tak ada pose yang berlebihan memang, namun kedekatan keduanya yang secara terang-terangan ditunjukkan ini membuat netizen patah hati, terutama penggemar Fadly.

Fadly Faisal dan Marissya Icha Makin Blak-blakan Umbar Kemesraan, Begini Reaksi Fuji

Instagram Story

"Ya Allah saingannya berat banget," kata salah seorang netizen mengomentari unggahan Marissya Icha, Sabtu (12/2). Menanggapi komentar tersebut, Marissya Icha malah menjawabnya dengan mempromosikan dagangannya.

Reaksi serupa pun ditunjukkan netizen saat Fadly Faisal me-repost unggahan InstaStory Marissya Icha. Tak menuliskan keterangan apa pun, kakak Fujianti Utami ini hanya memberikan emoticon seperti mengejek.


Netizen menyebut jika hari ini adalah Hari Patah Hati Nasional lantaran Fadly dan Marissya semakin mengumbar kedekatan. "Hari patah hati nasional," kata netizen. "Heh? Kan sekarang hari Sabtu," jawab Fadly.

Fadly Faisal dan Marissya Icha Makin Blak-blakan Umbar Kemesraan, Begini Reaksi Fuji

Instagram Story

Namun, ada pula netizen yang seolah tak peduli dan tetap menganggap jika Fadly adalah milik para penggemar. "Pokoknya Ai milik netijen," ujarnya yang langsung dibalas Fadly dengan emoticon cinta.

Tak diketahui pasti ada hubungan apa antara Fadly dan Marissya Icha. Namun, Fuji sempat keceplosan saat ia diberi hadiah tas branded oleh Marissya Icha.

"Ya ampun kado valentine, thank you bestie. Ini sogokan buat apa sih? Semalem habis video call ama siapa sih?" kata Fuji kegirangan.

"Ngapain? Oh ini sogokannya. Dai (panggilan akrab Fadly Faisal)? boleh juga sugar mommy," lanjut Fuji seolah menggoda Marissya dengan mengadukannya pada Fadly.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru