Kiss Awards 2022: Intip Penampilan Venna Melinda-Ferry Irawan Debut Red Carpet Usai Resmi Lamaran
Instagram
Selebriti

Venna Melinda dan Ferry Irawan tampil serasi dan kompak saat menghadiri ajang penghargaan Kiss Awards 2022. Yang mana, keduanya baru saja resmi bertunangan.

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah berbahagia lantaran telah resmi bertunangan. Rencananya, pasangan ini akan menikah pada Maret 2022 mendatang.

Menariknya, Venna dan Ferry tampil debut sebagai pasangan di red carpet ajang penghargaan Kiss Awards 2022. Dalam tayangan streaming, Ferry dan Venna tampak serasi dan romantis saat berjalan di atas red carpet usai resmi bertunangan.

Venna dan Ferry terlihat turun dari sebuah mobil sedang putih mewah. Dalam acara spesial tersebut, Venna tampil cantik dengan balutan gaun muslim bernuansa merah muda dan coklat. Sementara, Ferry tampil gagah dengan setelan jas berwarna coklat.

Photo-INFO

YouTube

Dalam momen itu pula, Ferry tak lagi sungkan menggandeng dan memeluk Venna di hadapan para awak media. Keduanya pun berpose mesra di hadapan publik seolah telah siap menikah.

Tampak raut wajah Ferry dan Venna begitu bahagia saat menghadiri Kiss Awards 2022. Aura bahagia keduanya pun ikut disambut baik oleh para penggemar.


Di sisi lain, Venna sempat diterpa rumor miring di tengah asmaranya dengan Ferry Irawan. Bagaimana tidak, Venna mendadak digosipkan tengah berbadan dua saat statusnya dengan Ferry belum resmi menikah.

Hal itu bermula dari sejumlah foto prewedding Venna dan Ferry di Bali yang beredar di sosial media. Netizen kemudian salah fokus dengan perut Venna yang dinilai layaknya wanita yang tengah mengandung.

Terkait rumor tersebut, Venna pun tak mau ambil pusing. Ia malah berceletuk jika penampilannya memang semakin gendut. Itu mengapa, banyak orang menganggap perutnya membesar.

"Ada aja netizen yang bilang gendutlah tapi saya gendut sih sekarang," ujar Venna saat ditemui WowKeren di PIM Jakarta Selatan pada Rabu (2/2)

Ferry kemudian ikut mengomentari isu tersebut dan membela sang calon istri. Menurut Ferry, baju yang mereka kenakan untuk prewedding memang dilapisi oleh beberapa kain tebal. Itu mengapa, tubuh Venna terlihat lebih berisi dari biasanya.

"Padahal kan baju bali itu jangan kan perempuan, laki-laki aja pakek lapisannya ada lagi pending, kok padahal sih padahal kan kita ada banyak lapisan," kata Ferry menimpali.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru