Kiss Awards 2022: Baby L Sabet Piala, Lesti Kejora Klarifikasi Ucapannya Soal Wajah Sang Buah Hati
instagram/lestykejora
Selebriti

Intip momen kebahagiaan Lesti Kejora dan Rizky Billar saat sang putra yakni baby L menyabet nominasi Anak Kiyut Terkiss di Kiss Awards 2022, hingga klarifikasi perihal ini.

WowKeren - Ajang penghargaan “Kiss Awards 2022” saat ini tengah berlangsung dan disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi Indosiar. Acara ini pun bertabur banyak bintang, dari yang sudah memiliki nama besar hingga anak-anak artis yang begitu menggemaskan.

Sebut saja misalnya tiga anak artis yang turut menjadi pembuka acara dan menyanyikan sebuah lagu. Mereka tak lain adalah Arsy Hermansyah putri Ashanty dan Anang Hermansyah, Chafidz Djalu Hakim putra dari Irfan Hakim dan Della Sabrina, serta Thalia Putri Onsu buah hati pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah.

Acara kemudian berlanjut dengan pembacaan nominasi pertama yakni “Anak Kiyut Terkiss”. Beberapa nama anak artis pun masuk dalam nominasinya. Hingga akhirnya Celine Evangelista sebagai pembaca nominasi mengumumkan sang pemenang.

Tak lama Celine lantas dengan lantang mengumumkan jika piala “Anak Kiyut Terkiss” di Kiss Awards 2022 kali ini dimenangkan oleh Baby L, bayi Rizky Billar dan Lesti Kejora. Lesti nampak sempat sedikit terkejut kemudian kompak senyum semringah dengan sang suami.


Lesti dan Billar lantas naik ke atas panggung untuk mendapatkan piala pertama sang buah hati. Mengingat usia baby L atau baby Leslar sendiri belum genap 2 bulan saat ini. Rizky Billar lantas menyampaikan sambutan dan ucapan terima kasih usai sang putra menyabet penghargaan ini.

Pada kesempatan yang sama, Lesti Kejora juga sempat dibombardir beragam pertanyaan oleh Feni Rose. Salah satunya ia ditanya perihal curhatannya yang pernah membahas wajah sang buah hati sampai menjadi viral.

“Benarkah Lesti bahwa kamu sempat berucap kamu kecewa karena anak kamu wajahnya tidak mirip bapaknya. Kamu bilang kamu berharap mukanya kayak Billar,” tanya Feni Rose.

Lesti nampak sempat bingung dan terdiam Setelah teringat, ia kemudian mengklarifikasi dan menegaskan jika saat itu dirinya hanya tengah melayangkan sebuah candaan. “Bercanda Teh Feni, bercanda lah itu,” jawab Lesti Kejora.

Terlepas dari itu, kemenangan baby L yang mendapatkan piala pertama ini tak kalah membuat fans bahagia bukan main. Ucapan syukur dan selamat pun langsung menggema pada banyak postingan akun fanbase Lesti dan Billar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait