Doddy Sudrajat Beri Komentar Usai Tak Diundang Keluarga H Faisal Di Tahlilan 100 Hari Vanessa-Bibi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Doddy Sudrajat beri komentar terkait keputusan H Faisal yang tak mau mengundangnya dalam acara tahlilan 100 hari wafatnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

WowKeren - Doddy Sudrajat akhirnya beri komentar terkait keputusan sang besan, H Faisal tak mengundangnya ke tahlilan 100 hari wafatnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Diketahui, pengajian tertutup yang digelar keluarga H Faisal itu dihadiri sejumlah kerabat dan rekan dekat Vanessa juga Bibi. H Faisal pun memilih untuk tak mengundang Doddy Sudrajat demi menghindari konflik.

Menariknya, Doddy belum lama ini menanggapi keputusan H Faisal tak mengundangnya. Doddy mengaku sama sekali tak masalah meski H Faisal tak berniat untuk mengundangnya dan keluarga.

Menurut Doddy, siapa saja bisa berdoa untuk mendiang sang putri. Bahkan Doddy menyebut keluarga sang istri, Puput juga menggelar pengajian 100 hari meninggalnya Vanessa.

"Ya gak papa gak ada masalah, doa kan bisa siapa saja keluarga dari Puput juga di Pemalang juga menggelar 100 hari di sana jadi gapapa," ungkap Doddy saat ditemui WowKeren di Pesantren Riyadul Muchinin, Pondok Gede Bekasi pada Minggu (13/2).


Yang terpenting menurut Doddy adalah doa yang tulus dipanjatkan untuk Vanessa. "Di undang pun gak harus datang yang penting doanya untuk 100 hari Vanessa yang selalu dikenang," lanjutnya.

Sementara itu, Doddy Sudrajat diketahui hanya melakukan pengajian 100 hari wafatnya Vanessa bersama keluarga inti saja. Hal itu lantaran Doddy mengatakan sejumlah saudaranya tak sedang baik di tengah lonjakan kasus Covid-19.

Itu mengapa, Doddy mengurungkan niat untuk menggelar acara 100 hari wafatnya Vanessa secara besar-besaran. Tak cuman itu, Doddy juga diketahui menggelar doa bersama di pesantren dan panti usaha yang kerap menerima santunan dari Vanessa Angel semasa hidup.

Terakhir, Doddy mengungkap alasan sebenarnya tak menghadiri sidang terkait hak asuh Gala Sky. Doddy pun mengatakan bahwa dirinya memang tak diwajibkan hadir dalam sidang beragendakan keterangan para saksi dari keluarga H Faisal. Sebaliknya, Doddy mengaku kemungkinan akan datang dalam sidang agenda selanjutnya yakni keterangan para saksi dari pihaknya.

"Karena memang Daddy tidak diharuskan datang dan sidang itu beragendakan saksi-saksi dan dari pihak Faisal," pungkas Doddy. "Kalau yang harus datang jika ada surat dari pengadilan, agenda berikut nya saksi dari Daddy mungkin hadir."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait