H. Faisal dan Doddy Sudrajat Sempat Jabat Tangan, Ternyata Begini Situasi Sebenarnya
instagram
Selebriti

Momen Jabat tangan antara H. Faisal dan Doddy Sudrajat sempat jadi sorotan banyak pasang mata publik, ternyata begini situasi sebenarnya dibongkar langsung mertua Vanessa Angel.

WowKeren - Polemik yang terjadi antara keluarga mendiang Vanessa Angel dengan mendiang Bibi Andriansyah masih terjadi hingga saat ini. Bermula dari perebutan hak wali atas anak semata wayang mereka yakni Gala Sky Andriansyah, konflik kedua kubu khususnya Doddy Sudrajat ayah Vanessa dengan H. Faisal ayah Bibi Andriansyah masih terus berlanjut.

Beberapa waktu yang lalu bahkan sempat terjadi perdebatan sengit saat Doddy Sudrajat mendadak muncul di kediaman H. Faisal dengan niatan mengajak Gala Sky sang cucu jalan-jalan ke Ancol. Perdebatan pun terjadi usai H. Faisal tak memberikan izin. Namun setelah itu ada momen jabat tangan antara ayah Vanessa dan Bibi yang tak kalah menjadi sorotan kala itu.

Banyak yang bertanya-tanya terkait makna di balik aksi jabat tangan tersebut. Kini H. Faisal mertua Vanessa Angel buka suara. Ia membenarkan jika meski sudah berjabat tangan, namun sebenarnya situasi masih belum benar-benar mencari atau mereda.

“Ya itu seperti dibilang (jabat tangan tapi belum mencair). (Dibilang) formalitas nggak juga,” ujar H. Faisal kepada rekan media di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, baru-baru ini. “Sebenarnya di sana itu tidak begitu mencair,” sambungnya.


Saat itu H. Faisal mengaku berusaha berbesar hati menerima kedatangan sang besan yang sempat membuatnya terkejut lantaran tanpa ada pemberitahuan lebih dahulu. H. Faisal pun mencoba berpikir positif dan berharap adanya perubahan ke depan.

“Cuma saya berbesar hati, ber-positif thinking istilahnya, bahwa lawyer-nya akan memediasi, mencetuskan hal-hal baru yang bisa mencari jalan yang bisa mempertemukan,” terang H. Faisal. “Artinya akan tercipta solusi-solusi agar bisa persoalan itu menjadi jernih.”

Sayangnya harapan H. Faisal tak terwujud. Seiring berjalannya waktu, kedatangan Doddy Sudrajat pun hanya ingin bertemu sang cucu tanpa ada pemikiran untuk menyelesaikan masalah yang sudah terjadi dan sudah heboh menjadi konsumsi publik saat ini. “Tapi setelah berjalan waktu, ternyata itu hanya ingin bertemu Gala,” tandasnya.

Di lain kesempatan, sebelumnya H. Faisal juga telah mengungkapkan harapannya terkait polemik keluarga yang terjadi. Selain damai, ia juga berharap sang besan meminta maaf dan meluruskan akan beberapa hal yang sudah disampaikan ke publik dan sudah membuatnya terlanjur sakit hati.

“Jangankan menemui (Gala), saya untuk bertemu aja kecuali kita harus di-clear-kan dulu. Misalnya minta maaf. Misalnya 'saya minta maaf begini-begini oh ini ini alasan saya'. Kalau sudah minta maaf kan sudah clear tidak ada masalah lagi,” kata H. Faisal. “Tapi, kalau tidak ada minta maaf dan tidak menyebutkan apa penyebabnya, ya saya nggak bisa nerima dong. Bagaimana batin saya. Saya bisa menerima sesuatu itu kalau ada alasannya,” tandas ayah almarhum Bibi Andriansyah ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru