Kabar Daisy, Yeonwoon dan Taeha Eks Momoland Hingga Aktivitas Terkini Kembali Disorot
Instagram/chloelxxlxx
Selebriti

Tiga mantan member Momoland yakni Daisy, Yeonwoo hingga Taeha yang resmi keluar dari grup hingga kini menuai rasa penasaran netizen mengingat ketiganya memiliki bakat yang luar biasa. Simak selengkapnya di bawah ini.

WowKeren - Setelah hengkang dari grup Momoland, tiga mantan membernya yakni Daisy, Yeonwoo dan Taeha kembali menjadi sorotan. Pasalnya, banyak yang masih penasaran dengan kabar terbaru dari tiga mantan member ini.

Di sebuah forum komunitas online, seorang netizen membagikan kabar terbaru mengenai kehidupan Daisy, Yeonwoo dan Taeha saat ini yang secara resmi keluar dari grup pada tahun 2019 dan 2020. Netizen bertanya-tanya apa yang dilakukan mantan anggota Momoland hingga hari ini.

Menurut netizen, Daisy saat ini terdaftar di universitas sebagai mahasiswa dan terus mengunggah video dance dirinya. Berdasarkan penelusuran, Daisy kerap mengunggah aktivitas dance-nya melalui akun Instagram-nya.

Kemudian Yeonwoo, idola satu ini kini lebih aktif sebagai aktris dan muncul di berbagai drama. Sebagian besar sebagai aktris utama dalam memerankan karakter drama. Seperti salah satu drama terbarunya "Dali and the Cocky Prince" dimana ia berperan sebagai Ahn Chak Hee. Drama mendatangnya yakni "The Golden Spoon" yang dilaporkan tayang di tahun 2022 ini.


Lalu, sosok Taeha yang menjadi mantan member juga menuai rasa penasaran netizen karena kabarnya kini di sisi lain, terus menyanyikan dan mengcover lagu sambil berkomunikasi dengan penggemarnya melalui YouTube dan Instagram. Taeha mendapatkan 57 ribu subscribers di channel YouTube-nya. Namun sayang, ia memperbarui unggahan terbarunya sekitar bulan Maret 2021 lalu.

Di samping itu, di bagian komentar netizen mengomentari kabar terbaru mantan member Momoland yang dinilai memiliki karisma luar biasa ini. Hal ini dinilai menarik bagaimana ketiga anggota yang keluar adalah anggota utama dalam grup. Ketiga mantan membernya sendiri saat masih bergabung dengan Momoland sendiri mendapatkan posisi penari utama, visual utama, dan vokal utama.

Pengunggah postingan tersebut juga mengungkapkan bahwa mereka sangat merindukan mereka. Bisa dibilang, kepergian dari Momoland sangat tidak terduga dan dianggap sangat kontroversial, terutama dalam kasus Daisy.

"Sulit dipercaya bagaimana mereka menyingkirkan penari utama, visual utama, dan vokalis utama grup," komentar netizen. "Sangat lucu bagaimana mereka memilih anggota yang paling substansial untuk pergi," tutur lainnya. "Aku suka bagaimana Yeonwoo menjadi seorang aktris. Dia sangat cantik sehingga saya ingin melihatnya lebih banyak di drama," tulis yang lain.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts