H. Faisal 'Bantah' Doddy Sudrajat Tangisi Gala Sky, Kini Menyerah Soal Pemindahan Makam?
WowKeren/Fernando
Selebriti

H. Faisal sepertinya telah menutup rapat komunikasi dengan Doddy Sudrajat setelah upaya mediasi tak pernah berhasil. H. Faisal juga sudah 'bodo amat' dengan upaya Doddy memindahkan makam Vanessa Angel.

WowKeren - H. Faisal kini memutuskan tak mau lagi bertemu dengan Doddy Sudrajat setelah upaya mediasi selalu gagal. Doddy yang dilarang bertemu dengan Gala Sky Andriansyah lantas mengungkap kerinduan dengan tangis.

Bukan tanpa alasan, H. Faisal rupanya ingin mendinginkan suasana hingga sidang hak perwalian Gala putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah rampung. Keputusan hak perwalian Gala yang juga cucu Doddy Sudrajat diperkirakan akan selesai dalam 1,5 bulan mendatang.

"Yang jelas untuk bertemu saya, karena sudah banyak saya ingin menjalin hubungan dan bermusyawarah tapi tidak digubris sama dia sehingga apa yang saya inginkan tidak terjalin," ujar H. Faisal saat ditemui WowKeren di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (14/2).

"Maka sekarang kan waktu tinggal sedikit lagi soal sidang perwalian sekitar 1,5 bulan. Untuk itu marilah kita sabar, setelah itu marilah kita ke tahap berikutnya," sambung H. Faisal.


H. Faisal pun 'membantah' ketika ditanya soal tangis Doddy Sudrajat karena merindukan Gala Sky. "Saya nggak liat dia nangis," kata ayah Fujianti Utami tersebut.

Untuk mencegah permasalahan baru, H. Faisal berusaha menghindari pertemuannya dengan Doddy Sudrajat. Bahkan di persidangan pun, H. Faisal dan sang istri berupaya tidak menemui besannya tersebut.

"Saya juga bingung. Karena selama pengadilan, saya sendiri tidak mau bertemu dengan dia dan Gala sendiri nempel terus sama neneknya, dan neneknya juga tidak mau bertemu," tegas H. Faisal. "Liat aja nanti pas putusan pengadilan supaya tidak ada lagi tumbuh permasalahan baru sehingga panas lagi. Menurut saya coolin down aja dulu."

Lebih lanjut, H. Faisal tak mau banyak berkomentar soal rencana pemindahan makam Vanessa Angel oleh Doddy Sudrajat. Ia pun belum mendengar kabar mengenai pihak TPU Karet Bivak mengizinkan Doddy memindahkan makam.

"Saya kurang tau apakah pihak Bivak mengijinkan apa enggak," tandas H. Faisal. "Itu ditanyakan ke Pak Doddy, karena saat makam anak saya dan Vanessa, Pak Doddy juga hadir."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru