8 Potret Yoon Park, Mantan Pacar Tak Tahu Malu Park Min Young di 'Forecasting Love And Weather'
Instagram/yoon.bak
Selebriti

Yoon Park sukses membuat pemirsa gemas akibat perannya sebagai mantan kekasih Park Min Young yang tak tahu malu di drama JTBC 'Forecasting Love And Weather'.

WowKeren - Aktor Yoon Park tengah menyapa penggemar dalam proyek drama "Forecasting Love and Weather". Ia dipercaya untuk memerankan tokoh Han Ki Jun, seorang ahli cuaca di kantor Administrasi Meteorologi Korea. Han Ki Jun tak hanya tampan, melainkan juga sosok logis dan selalu terlihat meyakinkan.

Yoon Park dinilai berhasil memerankan tokoh Han Ki Jun meskipun "Forecasting Love and Weather" baru menayangkan dua episodenya. Yoon Park secara khusus sukses membuat pemirsa gemas karena interaksi dengan Park Min Young, mantan pacarnya dalam drama itu.


Pasalnya, Yoon Park menjadi mantan kekasih yang tak tahu malu karena memilih berselingkuh ketika akan menikah dengan Park Min Young. Bahkan Yoon Park dengan tak tahu dirinya mengambil barang-barang di rumah yang sudah mereka persiapkan serta meminta agar hasil penjualan rumah agar dibagi berdua. Alhasil, Yoon Park dipermalukan oleh Park Min Young di tempat kerjanya.

Di sisi lain, Yoon Park berharap pemirsa lebih mengapresiasi kerja keras orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea, sehingga ia bersedia bergabung dalam drama "Forecasting Love and Weather". Tengah disorot, yuk intip sederet potret Yoon Park di bawah ini.

(wk/raud)

1. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna
Instagram/yoon.bak

Aktor berzodiak Scorpio tersebut memang sudah mencuri perhatian karena memiliki paras ganteng paripurna. Yoon Park sukses memancarkan visual on point-nya saat melakukan pemotretan di sebuah majalah mode terkemuka.

2. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/yoon.bak

Bintang film "Jesters: The Game Changers" ini juga dikenal sebagai sosok pecinta binatang. Yoon Park kerap membagikan rutinitasnya mengunjungi tempat penampungan anjing di Korea Selatan. Ia bahkan terpilih menjadi selebriti untuk kampanye "I Love Pet" pada tahun 2016 lalu.

3. Curi Perhatian Saat Jadi Tentara


Curi Perhatian Saat Jadi Tentara
Instagram/npioent

Yoon Park berhasil membuat gempar publik karena perannya sebagai tentara dalam drama "Search". Ia dipercaya berakting sebagai Song Min Kyu, sosok perwira ambisius yang misterius dan memimpin sebuah misi khusus demi mengungkap kasus pembunuhan di suatu wilayah.

4. Bersahabat Dengan Kwak Dong Yeon


Bersahabat Dengan Kwak Dong Yeon
Instagram/yoon.bak

Yoon park diketahui telah menjalin persahabatan yang manis dengan aktor Kwak Dong Yeon. Keduanya kerap membagikan momen hangat mereka di akun Instagram masing-masing. Yoon park bahkan memilih satu agensi dengan sahabatnya setelah kontraknya dengan NPIO Entertainment telah berakhir pada pertengahan tahun 2021.

5. Rajin Berolahraga


Rajin Berolahraga
Instagram/yoon.bak

Aktor berusia 34 tahun ini sangat rajin berolahraga. Yoon Park kerap membagikan keseruannya bermain tenis di Instagram pribadinya. Tak mengherankan jika Yoon Park memiliki tubuh atletis dan semampai karena hobinya tersebut.

6. Sempat Menjadi Bagian dari SM entertainment


Sempat Menjadi Bagian dari SM entertainment
Instagram/yoon.bak

Yoon Park memulai kariernya di dunia hiburan Korea Selatan sebagai drummer band Can't Play Well dan memenangkan penghargaan Bronze Prize di MBC Campus Song Festival 2010. Ia kemudian menjadi bagian dari SM Entertainment selama beberapa tahun. Usai kontraknya dengan SM selesai, Yoon Park resmi menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment pada tahun 2013.

7. Aktor Berprestasi


Aktor Berprestasi
Instagram/npioent

Yoon Park telah hampir satu dekade melalang buana di industri entertainment Korea Selatan, sehingga namanya kerap masuk dalam nominasi penghargaan bergengsi. Pemain drama "You Are My Spring" ini akhirnya meraih piala Excellence Award untuk kategori aktor drama pendek di KBS Drama Awards 2018.

8. Pancarkan Pesona Bapakable


Pancarkan Pesona Bapakable
Instagram/yoon.bak

Model video klip "Full Moon" yang dinyanyikan Sunmi tersebut berhasil memancarkan aura bapakable ketika memerankan tokoh Kim Do Yoon di drama "Birthcare Center". Yoon Park sukses menampilkan karakter ayah cekatan dan perhatian ketika mengurus anak pertamanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru