Yoon Park Mantan Pacar Park Min Young di 'Forecasting Love and Weather' Punya Harapan Khusus, Apa?
Instagram/jtbcdrama
TV

Belum lama ini pemeran mantan pacar Park Min Young di 'Forecasting Love and Weather', Yoon Park membicarakan tentang karakternya. Begini harapannya soal drama baru JTBC ini.

WowKeren - Menjadi mantan pacar Park Min Young di "Forecasting Love and Weather", Yoon Park berbagi pemikirannya tentang drama mendatang. Selain dengan Park Min Young, Yoon Bak juga beradu akting dengan Song Kang dan Yura Girl's Day.

"Forecasting Love and Weather" adalah drama romantis JTBC tentang pekerjaan dan kehidupan cinta para pekerja di kantor Administrasi Meteorologi Korea. Park Min Young memerankan sosok dingin Jin Ha Kyung yang melakukan segalanya berdasarkan buku dan sangat menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya. Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo, si jiwa bebas yang memikirkan dunia di luar kotak dan hanya peduli tentang cuaca.

Dalam drama ini, Yoon Park memainkan peran sebagai Han Ki Joon yang bekerja di kantor juru bicara Administrasi Meteorologi Korea di mana ia sulit menerima kegagalan. Menyambut "Forecasting Love and Weather" dengan gembira, Yoon Park menyampaikan harapan khusus agar pemirsa mengaku kerja keras orang-orang di balik prakiraan cuaca.

"Administrasi Meteorologi Korea adalah tempat yang terasa akrab dan dekat karena memberi tahu kita cuaca setiap hari, tapi tidak pernah menjadi subjek drama sebelumnya. Anda akan bisa melihat seberapa keras orang-orang di sana bekerja melakukan yang terbaik dan menuangkan semua hasrat ke dalam pekerjaan mereka," terang Yoon Park.


Selama syuting, Yoon Park tidak bisa menyembunyikan rasa kagumnya terhadap para pekerja Administrasi Meteorologi Korea yang bekerja keras demi satu baris informasi berita cuaca. Dengan cerita yang akurat, ia berharap pemirsa semakin menghargai mereka yang bekerja di sana.

Kemudian saat membicarakan karakternya yang tampak sempurna di luar, Yoon Park berkata, "Tidak mudah memahami karakter berlawanan denganku dalam hal pandangan, perilaku, dan cara bicara. Tapi aku penasaran melihat karakter seperti apa yang akan terbentuk melalui penyatuan sosok Yoon Park dan karakter Han Ki Joon."

Sang aktor juga sempat bercerita tentang hubungan Han Ki Joon dan Jin Ha Kyung yang berkencan selama 10 tahun lalu putus saat mempersiapkan pernikahan. Mau tidak mau, hubungan mereka menjadi canggung selama di tempat kerja. Mengenai interaksi dengan Park Min Young, Yoon Park menjelaskan dengan begitu singkat.

"Aku mencoba untuk tidak kehilangan esensi dari kata-kata dan tindakannya sambil fokus pada kemurnian dan ketulusan ekspresinya," ujar Yoon Park.

Sementara itu, "Forecasting Love and Weather" akan disiarkan perdana 12 Februari mendatang. Drama ini akan disiarkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru