Jisoo BLACKPINK Puji Kerja Keras Jung Hae In Saat Syuting 'Snowdrop'
Instagram/sooyaaa__
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Jisoo awalnya mengaku belum bisa menerima bahwa syuting 'Snowdrop' telah berakhir. Idol kelahiran tahun 1995 itu menyampaikan salam-salamnya untuk pemeran 'Snowdrop' lainnya.

WowKeren - Jisoo kini telah rampung menyapa penonton lewat "Snowdrop". Sama seperti pemain lainnya, member BLACKPINK (BLACK PINK) itu juga muncul dalam video wawancara terbaru JTBC untuk berpamitan dari lokasi syuting.

Jisoo awalnya mengaku belum bisa menerima bahwa syuting "Snowdrop" telah berakhir. "Halo aku Jisoo yang berperan sebagai Eun Young Ro di 'Snowdrop'. Hari ini adalah syuting terakhir 'Snowdrop' setelah kami syuting selama setahun," ujar Jisoo.

"Itu masih belum mengenaiku, tetapi kupikir mungkin mulai merasakannya dalam beberapa hari. Aku masih tidak percaya tetapi karena kami mempersiapkannya dengan keras, kuharap kalian menikmati. Terima kasih telah mencintai 'Snowdrop'," imbuh Jisoo.

Jisoo lantas memuji keras keras lawan mainnya, Jung Hae In yang berperan sebagai Im Soo Ho di lokasi syuting "Snowdrop". "Soo Ho oppa mengalami kesulitan syuting, dia benar-benar bekerja keras," tutur Jisoo.


"Dia bekerja sangat keras dan aku sangat bersyukur dia memimpinku sepanjang peran pertamaku sebagai karakter utama. Berkatmu, aku bisa memiliki kekuatan dan bisa syuting dengan baik. Aku benar-benar sangat berterima kasih. Terima kasih," sambung Jisoo.

Jisoo juga menyampaikan salam-salamnya untuk pemeran "Snowdrop" lainnya. "Juga teman-temanku di kamar 207 yang syuting bersama, sejak pembacaan naskah pertama, kami banyak bertemu di luar dan banyak berlatih," ungkap Jisoo.

"Aku sangat berterima kasih karena kalian membantuku dan membaca naskah bersamaku. Mulai sekarang 207, selalu, selamanya. Terima kasih!" pungkas Jisoo. Sang idol cantik juga tidak lupa mengucapkan terima kasih untuk semua penonton setia "Snowdrop".

Sementara itu, "Snowdrop" telah mengakhiri penayangan pada Minggu (30/1). Drama ini ditutup dengan akhir menyedihkan di mana Im Soo Ho akhirnya meninggal dalam pelukan Eun Young Ro. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait