Jung Hae In dan Jisoo Berakhir Tragis, Dua Karakter 'Snowdrop' Ini Dianggap Paling Beruntung
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Ada dua karakter 'Snowdrop' yang dianggap paling beruntung karena akhir kisahnya dalam drama ini. Siapakah mereka? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Dua episode terakhir "Snowdrop" diwarnai dengan adegan menyedihkan. Puncak ketegangan drama ini terjadi ketika Lim Soo Ho (Jung Hae In) tewas tertembak di hadapan Eun Yeong Ro (Jisoo BLACKPINK / Black Pink).

Terlepas dari kisah cinta Lim Soo Ho dan Eun Yeong Ro yang berakhir tragis, perhatian pemirsa tertuju pada Lee Gang Mu (Jang Seung Jo) dan Jang Han Na (Jung Eugene). Keduanya disebut-sebut sebagai karakter "pemenang permainan" atau yang paling beruntung dalam drama ini.

Sebagaimana diketahui, Lee Gang Mu dan Jang Han Na digambarkan sebagai mantan tunangan yang telah berpisah selama bertahun-tahun. Meski demikian, mereka masih saling mencintai dan mempedulikan satu sama lain.

Jang Han Na juga rela mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan Lee Gang Mu yang terjebak di asrama wanita bersama para sandera. Setelah melalui beragam kesulitan melawan ANSP, Lee Gang Mu dan Jang Han Na akhirnya lolos dari kematian.

Adegan terakhir mereka juga terlihat cukup manis, sebab mereka tampak berkendara bersama dengan perasaan damai. Karena itulah pasangan ini tampaknya telah memutuskan untuk kembali bersama.


Jung Hae In dan Jisoo Berakhir Tragis, Karakter \'Snowdrop\' Ini Dianggap yang Paling Beruntung

Source: JTBC

Menurut sejumlah pemirsa "Snowdrop", Lee Gang Mu dan Jang Han Na adalah karakter paling beruntung dalam drama ini. Adegan ini pun menuai pro kontra, karena mereka pernah sangat kejam saat menjadi agen ANSP.

"Mereka adalah satu-satunya pemenang dalam drama ini," ujar seorang netter. "Mereka tidak pantas mendapatkannya. Yeong Ro dan Soo Ho-lah yang pantas bahagia," imbuh netter yang lain. "Mereka mencuri akhir bahagia Yeong Ro dan Soo Ho," timpal yang lain.

"Ini bukan drama HaeSoo, tapi untuk Gang Mu dan Hanna," kata netter yang lain. "Ini tidak adil untuk Yeong Ro dan Soo Ho," tambah netter yang lain. "Kupikir Gang Mu yang meninggal, tapi ternyata Soo Ho yang berakhir tragis," timpal yang lain.

"Han Na pantas mendapatkannya setelah semua yang dia lakukan. Nikmati akhir bahagia itu," kata netter yang lain. "Setidaknya seseorang mendapatkan akhir yang bahagia," sahut yang lain. "Kita mendapatkan ini setelah semua kekacauan dan patah hati. Han Na pantas mendapatkannya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, slot tayang "Snowdrop" akan digantikan dengan "Forecasting Love and Weather". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young ini akan mulai tayang pada 12 Februari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait