Gugup, Tae Yeon SNSD Ungkap Alasan Mulai Setuju Jadi MC 'Queendom 2'
Instagram/taeyeon_ss
TV

'Queendom 2' hingga kini belum mengumumkan siapa peserta yang akan bersaing. Namum program survival girl grup garapan Mnet ini dijadwalkan tayang mulai 31 Maret mendatang.

WowKeren - Tae Yeon saat ini tengah dalam masa promosi comeback album baru "INVU". Member SNSD (Girls' Generation) itu menjadi bintang tamu program radio MBC "Kim Shin Young's Noon Song of Hope" pada Selasa (15/2).

Dalam kesempatan itu, Tae Yeon tak hanya membicarakan comeback melainkan juga tentang keikutsertaannya dalam program "Queendom 2". Idol kelahiran tahun 1989 itu didapuk untuk menjadi MC dari program survival terbaru Mnet tersebut.

Tae Yeon mengungkap gugup bakal menjadi MC "Queendom 2" namun ia memiliki alasan mulia memutuskan setuju bergabung. "Aku telah menonton banyak acara survival di rumah, tetapi ini adalah pertama kalinya aku menjadi pembawa acara, jadi aku gugup," ujar Tae Yeon.

"Aku benar-benar akan bertemu girl group, dan aku ingin membantu mereka, jadi apa yang harus kulakukan?" imbuh Tae Yeon. DJ Kim Shin Young menjawab, "Kamu adalah panutan dari banyak girl grup. Jadi jika kamu adalah pembawa acara, aku yakin mereka akan menerima (saranmu)."


Tae Yeon lantas mengungkap apa yang akan ia lakukan ketika menjadi MC "Queendom 2" nanti. "Aku cenderung cukup realistis. Aku tidak suka memberi harapan palsu. Jadi mungkin aku bisa menawarkan saran dan metode yang lebih realistis. Maksudku, jika itu perlu," tutur Tae Yeon.

Di sisi lain saat mengumumkan kabar Tae Yeon setuju bergabung, tim produksi "Queendom 2" mengatakan, "Setelah sukses debut di tahun 2007 melalui girl grup global Girls' Generation, Tae Yeon menjadi musisi yang mempertahankan posisinya sebagai artis solo papan atas selama 16 tahun di industri musik sekaligus dikenal sebagai ratu vokal yang andal dengan keragaman dan kekayaannya di dunia musik."

"Tae Yeon adalah musisi representatif yang memimpin K-pop global, dan dia memiliki banyak penggemar musik di dalam dan luar negeri. Di atas segalanya, sebagai panutan yang ingin ditiru oleh girl grup junior, kami mengantisipasi bahwa dia akan memberikan peran yang beragam di luar pembawa acara program," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Queendom 2" hingga kini belum mengumumkan siapa peserta yang akan bersaing. Namum program ini dijadwalkan tayang mulai 31 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait