H. Faisal Ragukan 'Komentar' Doddy Sudrajat Minta Uang Donasi: Dia Kan Punya Muka
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Doddy Sudrajat kabarnya meminta uang donasi untuk Gala Sky dibagi dua. Namun H. Faisal meragukan komentar tersebut ditulis oleh Doddy sendiri karena alasan-alasan berikut.

WowKeren - H. Faisal angkat bicara terkait pernyataan Doddy Sudrajat yang meminta uang donasi untuk Gala Sky putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dibagi dua. Sebagai ayah mendiang Vanessa, Doddy merasa memiliki hak atas uang donasi Gala.

Namun kabar Doddy minta uang donasi Gala justru tak dipercayai H. Faisal. Ayah Fujianti Utami tersebut mengaku ragu apabila Doddy yang menuliskan permintaan terkait uang donasi.

"Itu saya rasa bukan dia yang ngomong," ujar H. Faisal mengutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News. "Meragukan."

H. Faisal rupanya meragukan apabila Doddy Sudrajat minta uang donasi dibagi karena sudah tidak setuju sejak awal. Bahkan Doddy diketahui sempat melaporkan Marissya icha sebagai penggalang dana ke Kementerian Sosial (Kemensos).

"Dia kan dari awal sudah menolak, tidak setuju," tutur H. Faisal. "Bahkan sudah melangkah dia karena ketidaksetujuannya uang itu terkumpul ke Kepolisian, ke Mensos."


Menurut H. Faisal, Doddy Sudrajat tidak mungkin menjatuhkan harga dirinya seperti gosip yang beredar. "Dia kan punya muka juga, punya harga diri juga. Nggak mungkin lah dia aja tidak setuju, habis dong harga dirinya," tambah ayah 4 anak ini.

Lebih lanjut, H. Faisal merasa tidak punya hak untuk mengatur uang donasi Gala Sky. Sebab sejak awal, donasi yang diterima dari masyarakat ditujukan untuk membeli rumah dan harapan itu sudah diwujudkan.

"Saya nggak punya kekuatan untuk kembalikan," tandas H. Faisal. "Karena duit itu punya masyarakat yang memberikan."

Sebelumya Doddy Sudrajat diduga menuliskan komentar soal H. Faisal yang dinilainya serakah karena 'menguasai' uang donasi untuk Gala Sky. Doddy juga menyinggung status H. Faisal yang dipandang sebagai pengusaha sukses.

"Sekarang si engga usah banyak bacot akun akun gosip, simpel bilang ke sana ke junjungan mu, kalo emng mau damai ayo bagi duit donasi yg udah di belikan rumah cucu saya," tulis akun Instagram @dodysoedrajat_1. "Itu rumah berapa M?"

"Katanya keluarga pengusaha trpandang. Gampang lah duit sgtu. Bayar lah ke sini setengah nya saya kan bapa kandung eca. Gala cucu saya. Ada hak saya di situ," sambung Doddy. "Jangan serakah lah jadi orang, Mau damai ga?"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait