Mayang Turun Tangan Bela Doddy Soedrajat Yang Dituduh Minta Jatah Uang Donasi Gala
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Mayang membantah bahwa sang ayah telah menuliskan komentar berisi permintaan uang donasi milik Gala Sky. Lewat sebuah unggahan, Mayang blak-blakan mengakui hal ini.

WowKeren - Komentar Doddy Soedrajat yang meminta uang donasi Gala Sky dibagi dua dengan dirinya masih jadi polemik. Banyak yang menduga jika itu benar Doddy yang menulis, namun tak sedikit pula yang masih meragukan.

Menanggapi hal ini, Mayang akhirnya ikut turun tangan. Adik mendiang Vanessa Angel ini menegaskan bukan sang ayah yang menulis komentar tersebut. Doddy sendiri bahkan disebut selalu meminta bantuan Mayang jika ingin bermain Instagram.

"Kak, itu yang daddy komen yang kakak masukin sg itu pyur sama sekali bukan daddy. Daddy aja gak ngerti cara main IG. Kalo mau upload sesuatu pasti minta bantuan ke aku," ujar Mayang saat berkirim DM dengan admin akun fanbase-nya, Selasa (15/2).

Sang admin langsung membalas pesan dari Mayang tersebut dan memberikan dukungan. "Iya Mayang, makanya itu real diedit sama orang jahat. Sabar ya Mayang & daddy."

Mayang Turun Tangan Bela Doddy Soedrajat Yang Dituduh Minta Jatah Uang Donasi Gala

Instagram Story


"Emang netizen atau akun2 yang tidak bertanggung jawab selalu memperkeruh dan memfitnah, agar pihak Pak Doddy makin dibenci," imbuhnya.

Lebih lanjut, akun fanbase lainnya yang mendukung pihak Doddy Soedrajat juga memberikan pernyataan. Sang admin mengungkap kejanggalan pada komentar yang ditulis oknum tak bertanggung jawab tersebut.

"Ini akun bodong ciptaan syaitan yg coba memfitnah Pak Doddy. Pak Doddy gak mau sepeser pun uang ngemis2," tuturnya. "Pak Doddy bahasanya gak sekasar bahasa si breng*ek akun abal2 ini. Lihat tuh, dia mengeja nama pun salah. Kalau Pak Doddy sekeluarga gak tulisEca tapi Echa."

Tak hanya itu, ia juga menyebut jika kemungkinan akun Instagram Doddy Soedrajat di-hack. Dengan begini, jelas hal tersebut bukanlah kesalahan dari Doddy. Ia bahkan tidak pernah merasa menulis koemntar seperti yang dituduhkan.

"Ada yg hack IG Pak Doddy dan ada pengakuan lagi. Jadi pasti semua bukan Pak Doddy yang tulis comment itu, yang meng-hack yg tulis tuh," pungkas sang admin. "Jelas bukan salah Pak Doddy dimangsa di-hack."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait