Curhat Pilu Fuji Saat Dihujat Terkenal Karena Kepergian Vanessa-Bibi, Sampai Pikirkan Soal Gala
instagram/fuji_an
Selebriti

Biasa ceria, Fuji nyatanya terpuruk hingga curhat pilu begini ke sang ibu saat popularitasnya dinyinyir karena kepergian sang kakak. Fuji ungkap pemikirannya hingga kasihan soal Gala.

WowKeren - Fujianti Utami kini begitu populer bak idola baru di tengah masyarakat Indonesia. Meski sering disanjung-sanjung, nyatanya Fuji juga tak lepas dari serangan haters yang terus mencibir dan menghujatnya. Fuji sendiri selama ini dikenal selalu bungkam dan tak pernah membalas pihak manapun yang mengusik dirinya.

Namun bukan berarti hal tersebut tak mengganggu gadis yang baru berusia 19 tahun ini. Di balik senyum cerianya di depan publik, nyatanya Fuji juga terpuruk setiap mendapatkan hujatan salah satunya saat dinyinyir terkenal karena kepergian sang kakak Bibi Andriansyah dan kakak iparnya yakni Vanessa Angel.

Fakta ini dibongkar langsung oleh ibunda Fuji, Dewi Zuhriati. Wanita yang akrab disapa Oma Dewi ini menceritakan bagaimana pilunya hati sang putri setiap popularitasnya dikaitkan dengan kepergian kedua orang tersayang.

“Omongan netizen kalau anak saya si Fuji itu dibilang ‘Kamu mah jadi terkenal sekarang gara-gara kakak kamu’ gitu,” cerita Oma Dewi.

Fuji lantas mengutarakan isi hatinya jika ia sendiri tak ingin terkenal seperti saat ini. Nyeseknya, Fuji bahkan sempat berpikiran jika bisa ingin menggantikan sang kakak yang lebih dulu menghadap Sang Pencipta.


“Kadang dia bilang ‘Kan Uti nggak pengen terkenal ma. Kalau bisa dibalikin, kalau bisa digantiin biar deh Uti yang mati’. Kan kita jadinya kita gimana ya,” kata Oma Dewi.

Tak hanya soal kehilangan sang kakak, Fuji bahkan juga memikirkan nasib keponakannya yang kini menjadi yatim piatu. Fuji begitu merasa iba akan nasib Gala yang kehilangan kedua orangtuanya.

“Dia pernah ngomong gitu ‘biarin Uti yang mati’. Di Ruben Onsu aja dia bilang gitu. ‘Kalau bisa digantiin biar saya yang iniin, kasian saya sama Gala’. Dia bilang gitu,” cerita Oma Dewi.

Tak pelak warganet kembali ikutan dibuat nyesek. Mereka mengaku kini menjadi mengenal Fuj lebih dalam selain dari imejnya yang selalu ceria selama ini. Warganet pun turut bersimpati dan memberikan suntikan semangat untuk ipar Vanessa Angel ini.

Fuji ngmg sama mama nya gk pakai kamera on loh ya. Itu tandanya dia bener² takut akan hujatan netizen, tp didepan bnyk org dia selalu nunjukin bhw dia cuek, dia kuat, tp dibelakang ternyata srg nangis,” tutur akun @yunita*******. “Kasian bgt ya jadi fuji. pasti sekarang semua hatersnya menunggu dia untuk melakukan kesalahan supaya fuji bisa dihujat abis2an,” kata akun @ds****. “Percaya sih klo sampe UTI ngomong gtu krna karakter dia klo udah sayang sm keluarga bs mati2an...dia keras kepala bgt tp hatinya lembut bgt,” timpal @dwi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait