7 Potret Ha Seung Ri, Si Pemanah Cantik Yang Belum Rasakan Popularitas 'All Of Us Are Dead'
Twitter/NetflixID
Selebriti

Ha Seung Ri mengungkapkan bahwa dirinya masih belum bisa merasakan euforia 'All Of Us Are Dead', meskipun popularitas serial Netflix tersebut telah mendunia.

WowKeren - Hampir semua aktor di dalam drama "All of Us are Dead" lampu sorot. Salah satunya adalah Ha Seung Ri. Aktris cantik ini berhasil mencuri fokus pemirsa karena menjadi senior badass melalui aksi memanahnya.

Ha Seung Ri dipercaya untuk memerankan tokoh Jang Hari yang berakhir terkurung di SMA Hyosan saat mencoba menyelamatkan adiknya, Jang Woojin (Son Sang Yeon). Dalam sebuah wawancara, ia mulai membicarakan kesannya dalam berpartisipasi di serial populer "All of Us are Dead".


Ha Seung Ri mengaku belum bisa merasakan popularitas "All of Us are Dead" karena masih sulit untuk mempercayainya. Ia tidak menyangka bahwa drama tersebut menerima banyak perhatian dari publik, sehingga menduduki puncak daftar Netflix dan memiliki papan iklan di Times Square.

Di sisi lain, Ha Seung Ri mengungkapkan bahwa popularitas "All of Us are Dead" bukanlah tanpa alasan. Hal ini semua berkat kerja keras semua aktor dan kru di balik layar. Bahkan pemeran zombie "All of Us are Dead" sempat hampir dilaporkan oleh masyarakat saat syuting di luar Seoul. Tengah disorot, intip sederet potret Ha Seung Ri yang memesona di bawah ini.

(wk/raud)

1. Visual Memikat Hati


Visual Memikat Hati
Instagram/jwin_entertainment

Aktris berzodiak Capricorn ini memang memiliki visual yang memikat hati. Ha Seung Ri tampil paripurna dalam sebuah pemotretan yang mengusung tema cerah khas musim semi. Ia semakin menawan karena rambut panjangnya ditata model bergelombang.

2. Artis Multitalenta


Artis Multitalenta
Instagram/jwin_entertainment

Bintang film "A Man Who Went to Mars" tersebut juga dikenal sebagai artis multitalenta. Pasalnya, Ha Seung Ri tak hanya jago berakting, melainkan juga mahir dalam memainkan alat musik gitar dan mengunggah video cover di akun Instagram agensinya.

3. Sosok Pekerja Keras


Sosok Pekerja Keras
Instagram/jwin_entertainment

Artis yang memulai debut pada tahun 1999 ini merupakan sosok pekerja keras. ha Seung Ri mengaku mengikuti kursus memanah selama musim panas demi menyempurnakan perannya sebagai Jang Hari. Video latihan memanah Ha Seung Ri dapat kalian lihat di sini.

4. Pose Keren Bersama Merchandise 'All Of Us Are Dead'


Pose Keren Bersama <i>Merchandise</i> 'All Of Us Are Dead'
Instagram/jwin_entertainment

Ha Seung Ri sempat memamerkan sejumlah merchandise resmi dari "All of Us are Dead". Aktris drama "Search: WWW" itu menampilkan pose keren sembari memakai tas hitam dan membawa satu set alat makan serta pin khas drama tersebut.

5. Awet Imut


Awet Imut
Instagram/tmdrbs782

Artis yang genap berusia 27 tahun itu memang dikenal sebagai sosok yang awet imut karena beberapa kali memerankan karakter anak SMA. Sebelumnya, Ha Seung Ri sempat menjadi pelajar di drama "School 2017" bersama Ahn Seung Kyoon, pemeran Oh Joon Yeong di "All of Us are Dead".

6. Pamer Momen Uwu Di Balik Layar


Pamer Momen Uwu Di Balik Layar
Instagram/seung_lee.vv

Ha Seung Ri memang jarang mengucapkan dialog di dalam "All of Us are Dead" karena fokus melawan zombie dengan panahnya, namun ia memiliki momen manis di balik layar dengan aktor lainnya. Ia kerap membagikan potret uwunya bersama sang adik maupun tim spesialnya di akun Instagram pribadi.

7. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/jwin_entertainment

Aktris asal Seongnam itu merupakan sosok yang mahir berpose di depan kamera. Ha Seung Ri terlihat fotogenik hanya dengan duduk santai di sudut cafe. Kala itu, Ha Seung Ri masih memiliki rambut pendek, namun tetap memesona karena mengenakan pakaian kasual yang modis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel