Ha Seung Ri Blak-Blakan Belum Bisa Merasakan Popularitas 'All of Us are Dead'
Instagram/seung_lee.vv
TV

'All of Us Are Dead' sempat melampaui rekor 'Squid Game' dalam perhitungan jam penonton di minggu pertama perilisan. Namun Ha Seung Ri belum bisa merasakan popularitasnya.

WowKeren - Ha Seung Ri belum lama ini menjalani sesi wawancara membahas perannya dalam "All of Us are Dead". Dalam drama populer Netflix itu, sang aktris cantik memerankan karakter Jang Hari, seorang atlet panahan.

Jang Hari akhirnya dikurung di SMA Hyosan saat mencoba menyelamatkan adiknya Jang Woojin (Son Sang Yeon). Selama wawancara, Ha Seung Ri ditanya tentang persiapannya untuk mengubah dirinya menjadi Jang Hari.

"Aku berlatih (memanah) sepanjang musim panas. Aku juga berlatih di sela-sela syuting. Selama beberapa ronde, aku memukul area 10 poin dua kali, 9 poin, dan 7 poin. Saat aku fokus, hasilnya tidak buruk," ujar Ha Seung Ri.

Meskipun "All of Us are Dead" berakhir begitu populer, Ha Seung Ri mengaku bahwa dia masih belum bisa merasakannya seperti yang terjadi pada "Squid Game". "Aku tidak menyangka (populernya akan sebesar ini)," tutur Ha Seung Ri.


"Meskipun kami memiliki 'Squid Game' sebelum ini, aku tidak berpikir bahwa itu akan menerima banyak perhatian dari publik. Aku tidak dapat benar-benar percaya bahwa seri benar-benar menduduki puncak daftar Netflix dan kami memiliki promosi papan iklan di Times Square," pungkas Ha Seung Ri.

"All of Us Are Dead" menceritakan tentang situasi ekstrem yang terjadi ketika sebuah sekolah menengah terinfeksi virus zombie. Orang-orang dari luar lantas mencoba menyelamatkan para siswa yang terjebak di sekolah.

"All of Us Are Dead" menggambarkan jiwa orang-orang yang berjuang sampai akhir untuk bertahan hidup dalam ruang terbatas, serta sifat manusia yang tersembunyi yang muncul ketika orang dipaksa ke dalam situasi yang mengerikan.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" sempat melampaui rekor "Squid Game" dalam perhitungan jam penonton di minggu pertama perilisan. Di minggu pertamanya, drama yang juga dibintangi Lomon cs itu telah ditonton sebanyak 124.790.000 jam di seluruh penjuru dunia.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru