Fuji Nonton Video Vanessa-Bibi Semasa Hidup Demi Totalitas Akting Nangis, Ketegaran Bikin Nyesek
instagram/fuji_an
Selebriti

Video Fuji memaksakan diri untuk melihat lagi kenangan kebersamaan dengan mendiang Vanessa dan Bibi semasa hidup demi totalitas akting nangis bikin ikut nyesek.

WowKeren - Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji saat ini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatannya di dunia entertainment. Salah satunya Fuji juga sudah tergabung dalam sebuah project flm yang akan mendebutkannya di dunia akting. Beberapa kali proses syuting Fuji pun sempat bocor di media sosial dan menarik begitu banyak perhatian.

Terbaru, video Fuji yang disebut-sebut tengah beradegan nangis juga mencuat. Namun yang menjadi sorotan kali ini adalah metode yang digunakan Fuji demi totalitas aktingnya.

Pasalnya, Fuji terlihat duduk sendiri sembari menonton video kenangan kebersamaannya dengan almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Andriansyah semasa hidup. Tampak jelas dalam video yang ditonton Fuji tersebut merekam momen kebahagiaan Bibi bersama sang istri.

Setelah itu video beralih pada momen proses syuting Fuji diduga beradegan menangis. Pasalnya gadis cantik 19 tahun ini tertunduk di sebuah ruangan terbuka seorang diri saat kamera diarahkan kepadanya.

Video Fuji ini disebut-sebut dilakukan demi totalitas perannya saat beradegan menangis. Unggahannya pun cukup viral dan mendapatkan tanggapan beragam dari netizen.


Banyak netizen yang menyoroti ketegaran Fuji saat harus menyaksikan lagi kenangannya bersama orang terkasih yang sudah tiada. Ekspresi kesedihan Fuji tak kalah bikin warganet yang melihatnya ikutan nyesek.

Tak pelak, jika sebelumnya Fuji cukup mendapatkan komentar kaku saat berakting justru kali ini berbanding terbalik. Netter bahkan ada yang mengaku sudah dibuat sedih hanya dengan melihat proses syuting Fuji di atas.

Sbnrnya dia lemah cuma skrg harus kuat demi Gala sang keponakan siapa lagi klo bukan dia love Fuji,” tutur akun @dipter*******. “Gue yg baru lihat ini aja udah nyesek,” sambung akun @sfani*****.

Clipnya blm jadi, tapi sedihnya udah dapet dong,” aku @iamnola*******. “Demi allah ikutan mewek, mata sampe gak nyadar netes jg air mata,” ungkap akun @cln*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait