Geger Doddy Diisukan Selingkuh dari Ibu Tiri Vanessa Angel, Chat 'Pelakor' Cuma Jebakan?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Beredar rumor mengejutkan tentang Doddy Sudrajat selingkuh dari sang istri, Puput. Disisi lain, ayah Vanessa Angel dan Puput rupanya juga pernah diterpa isu serupa di masa lalu.

WowKeren - Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel dan sang istri, Puput Sudrajat, selama ini selalu terlihat kompak. Namun baru-baru ini, keduanya diterpa isu miring soal dugaan selingkuh.

Rumor itu muncul lewat sebuah akun mama_hitssss_original__. Di postingan akun tersebut, seseorang diduga wanita selingkuhan membocorkan chat dirinya dengan seseorang diduga Doddy.

Dalam chat tersebut, sosok diduga Doddy sempat memuji kecantikan wanita tersebut. Selain itu, pria diduga Doddy juga meminta agar sang wanita bersabar karena ia masih menyelesaikan masalah. Tak cuma itu, sang pria juga membahas soal kemungkinan berpisah dengan wanita yang ia sebut sebagai mama Chika. Kuat dugaan kalau wanita itu adalah Puput.

Instagram

Chat Diduga Doddy dan Wanita Selingkuhan

Sejauh ini, tak diketahui apakah chat itu benar diketik oleh Doddy langsung atau sekedar orang yang mengaku-ngaku. Yang pasti, netter sempat meminta agar akun penyebar rumor itu berhati-hati karena dicurigai curhatan wanita diduga pelakor itu cuma jebakan.


Instagram

Chat Wanita Ngaku Selingkuhan Doddy

"Tetap hti2 min tkutny jebakn batman udah tau kan kelicikn merka aplgi min lg di incar ama si manager abal2 itu," ujar netter. "Hati2 min jgan mudh percaya, hati2 aja jgan ampe kejebak, please hati2 ..mereka tipe nya nekat bisa berbuat apa utk menjatohkan lawan. Hati2 ya..," tutur netter. "Iya takutnya drama lagi...biar diundang wawancara lagi..Ngeles lagi..yg penting ada honor masuk😁," ujar netter.

Sementara itu, Doddy dan Puput belum buka suara atas rumor tersebut. Sebelumnya, keduanya juga sempat diisukan berniat bercerai setelah kasus Vanessa mencuat.

"Tinggal nunggu ketok palu, udah sidang, tinggal nunggu sidang selanjutnya ketok palu, itu yang terbaik," ujar Puput dikutip dari GRID.ID. "Aku enggak bisa yang Daddy mau, Daddy terlalu baik untuk tante. Tante berusaha mengikuti, ditambah masalah terus, selalu berbeda pola pikir, tante lelah. Tante tidak sepaham lagi dengan Daddy."

Puput sempat mengeluh jika kasus Vanessa berdampak padanya dan keluarga. Selain itu, Puput juga ngode soal isu orang ketiga.

"Betul, ya sebetulnya untuk kasus Vanessa, walaupun saya mama sambung, ada dampaknya tidak bisa dipungkiri, dampak ke tante, adik-adiknya," ujar Puput. "Ya. itu salah satu faktor, tapi yang paling itu karena apa ya tante tidak sepaham lagi dengan Daddy."

Disisi lain, Puput juga menghadapi fitnah keji terkait komentar akun Doddy meminta donasi hingga menyindir kubu Faisal serakah. Meski Doddy mengaku akunnya dihack, Puput justru dicurigai sebagai dalang penulis komen tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait