Denny Sumargo Beri Tanggapan Usai 5 Tamu Podcastnya Meninggal, Termasuk Dorce
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo diketahui mengundang Mbak You, Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, Laura Anna, dan Dorce Gamalama. Lantas bagaimana tanggapan Denny Sumargo mengenai meninggalnya 5 tamu podcast-nya itu?

WowKeren - Denny Sumargo menanggapi banyaknya pertanyaan publik yang menyinggung artis meninggal dunia setelah datang ke podcast "Curhat Bang". Terhitung 5 artis telah masuk kategori itu, di antaranya mendiang Mbak You, Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, Laura Anna, dan yang terbaru adalah Dorce Gamalama.

Namun Denny Sumargo membantah pemikiran publik tersebut. Menurut pria yang akrab disapa Densu ini, pemikiran tamu podcast-nya "selalu meninggal" hanya sebuah kebetulan.

"Gue nggak berfikir kalau orang gue undang meninggal, enggak gue nggak mikir gitu," ujar Densu mengutip dari kanal YouTube celebritiesdotid pada Kamis (17/2). " Udah 100 orang gue undang. Masak seratus-seratusnya meninggal. Enggak lah, kebetulan."

Melalui InstaStory, Densu juga sempat mengomentari kepergian Dorce yang belum lama ia datangi kediamannya. "Nggak ada yang tau umur orang," kata Densu.


Lebih lanjut, Densu mengutip pernyataan mendiang Bunda Dorce tentang surga dan neraka. Menurut Densu, pernyataan tersebut tak bisa ia lupakan dan akan terus dikenangnya.

"Waktu gue tanya Bunda 'Surga neraka saya enggak ada yang tau, itu rahasia Tuhan. Saya enggak mencari surga atau neraka'. Yang penting buat dia tuh dia bisa terus berbuat baik tiap hari," beber Densu. "Trus pas gue tanya 'Bunda ikhlas kalau nggak masuk surga atau mungkin nggak masuk neraka?' 'Alhamdulillah saya ikhlas'."

Di sisi lain, Densu sempat mempertanyakan kontennya sendiri saat mendengar kabar Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021. Densu rupanya juga pernah berpikiran sama seperti yang kini ramai dibicarakan.

"Aduh ada apa sih dengan konten gue," ungkapnya kala itu. "Setiap yang gue undang, pulang-pulang kenape-nape."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait