Video Fuji Bareng Dewi Persik Mendadak Disorot, Disebut Adem Bak Kakak Adik
Instagram/dewiperssikreal.new
Selebriti

Usai dengan para Crazy Rich Tanah Air, kini rupanya giliran kedekatan Fuji dengan Dewi Persik yang ramai jadi sorotan warganet karena video manis keduanya berikut.

WowKeren - Lingkup pertemanan Fujianti Utami kini semakin luas saja. Bahkan adik ipar mendiang Vanessa Angel memiliki circle pertemanan yang tak main-main.

Pasalnya, Fuji dikenal dekat dengan para Crazy Rich ternama Tanah Air. Namun kali ini, kedekatan Fuji dengan salah satu selebriti yang rupanya berhasil mencuri perhatian.

Usut punya usut, kedekatan Fuji dengan pedangdut Dewi Persik yang menyita perhatian. Hal itu rupanya lantaran video manis Fuji yang tampak begitu akrab dengan Dewi Persik.

Pasalnya dalam video, Fuji tampak dirangkul oleh Dewi Persik saat mengisi sebuah acara TV. Fuji pun merangkul balik Dewi Persik layaknya seorang kakak. Sementara kekasij Fuji, Thariq Halilintar tampak anteng di belakang Fuji.

"Sweet bgt liat mami DP sama Fuji," tulis si pengunggah video. "Kedekatan nya udah kaya adik kaka sweet banget liat nya."


Netter rupanya setuju dengan hal tersebut. Pasalnya mereka mengaku adem sekaligus terharu melihat kedekatan antara Fuji dengan Dewi Persik.

Hal itu lantaran keduanya terlihat seperti kakak beradik. Netter pun mengaku kagum dengan Dewi Persik yang waktu itu pernah pasang badan untuk membela Fuji yang diduga disentil oleh Nikita Mirzani.

"Adem bgt lihat @fuji_an dan @dewiperssikreal.new," tulis akun @di*****86. "Terharu liatnya sht terus mb dp," komen netter akun @cind******.

"Krn selama ni dp ada ngelihat fuji tulus ngerawat gala. Apa lgi pas dihujat nikita mirzani, dp yg belain pertama kali," sambung akun Instagram @be*****ra. "Makanya waktu NM nyenggol Fuji hmmm mami DP org pertama di garda depan buat Fuji," timpal akun @ma*****ha.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait