Makan Bareng, Lee Jin Wook Tiba-Tiba Ajak Han Ji Min Menikah
Selebriti

Lee Jin Wook dan Han Ji Min makan bareng di restoran di sela syuting film yang mereka bintangi tahun lalu. Lee Jin Wook tiba-tiba mengajak Han Ji Min menikah dengannya.

WowKeren - Lee Jin Wook tiba-tiba mengajak Han Ji Min menikah saat makan bareng di sebuah restoran. Namun jangan kaget dulu, karena ini bukan pernikahan yang sebenarnya.

BH Entertainment agensi Lee Jin Wook dan Han Ji Min baru-baru ini merilis video di kanal YouTube resmi mereka. Video menunjukkan chemistry mereka sebagai pasangan yang akan menikah.

Dalam video, Lee Jin Wook dan Han Ji Min pergi makan siang selama pembuatan film "Happy New Year" yang mereka bintangi. Film ini menceritakan sejumlah pasangan dengan kisah yang menghangatkan hati.

Pemilik restoran memberi Han Ji Min hidangan tambahan dan berkata, "Karena kamu cantik, aku akan memberimu dua. Hati yang cantik lebih baik daripada wajah." Lee Jin Wook juga memuji Han Ji Min memiliki hati yang sangat cantik.


Pemilik restoran kemudian penasaran, "Kenapa kalian foto bareng?" Bak pasangan dengan Lee Jin Wook, Han Ji Min berkata, "Aku mengambilnya untuk meninggalkan beberapa kenangan. Karena kami berdua mengenakan pakaian yang sama."

Lee Jin Wook juga berkata, "Ayo menikah bulan depan." Han Ji Min mengikuti permainan aktor tersebut dengan bertanya pada si pemilik restoran, "Apakah menurutmu kami bisa melakukannya?"

"Kupikir dia akan banyak membantumu. Rasanya dia akan baik padamu. Dia terlihat seperti seorang family man," kata si pemilik restoran memuji Lee Jin Wook.

Lee Jin Woo kemudian berkata pada si pemilik restoran, "Kamu bisa melihat orang dengan tepat. Aku mengalami kesulitan. Aku hanya bisa bertahan karena dia cantik. Selama dia cantik, aku baik-baik saja,"

Si pemilik restoran tampaknya benar-benar percaya bahwa mereka adalah pasangan yang akan menikah. "Datanglah lagi ketika kalian sudah menikah. Aku akan memberimu makanan gratis," katanya senang.

Tak lama kemudian, si pemilik restoran mengetahui bahwa itu adalah sandiwara dan meminta tanda tangan, mengatakan bahwa ia akan menunjukkan ke cucu-cucunya. "Suatu kehormatan bertemu dengan kalian seperti ini," ujarnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru