7 Potret Aurel Hermansyah Dan Mertua Sebelum Heboh Video Ayah Atta Halilintar Minta Lahiran Normal
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Cuplikan video yang memperlihatkan ayah Atta Halilintar Berharap Aurel Hermansyah Bisa Melahirkan Secara Normal masih jadi buah bibir. Namun deretan potret berikut menunjukkan bahwa Aurel dan sang mertua memiliki hubungan yang hangat.

WowKeren - Belum lama ini beredar sebuah potongan video yang memperlihatkan ayah Atta Halilintar tidak berharap sang mantu melahirkan dengan cara operasi caesar. Dalam potongan video, pria bernama lengkap Halilintar Anofial Asmid itu awalnya memberikan wejangan kepada Aurel Hermansyah yang jelang melahirkan. Namun terdapat pernyataan dari Halilintar Anofial yang disorot netizen sehingga kini menjadi polemik.

Halilintar Anofial rupanya berharap Aurel tidak melahirkan dengan cara operasi caesar. Menurut suami Lenggogeni Faruk tersebut, melahirkan secara caesar bisa membuat Atta tak bisa punya anak banyak. Saat diunggah ulang oleh sebuah akun gosip, netizen terutama ibu-ibu pun ikut memberikan komentar. Banyak yang mengaku kecewa mendengar pernyataan ayah 11 anak tersebut. Mereka menilai bahwa Halilintar Anofial tak berhak memaksa sang menantu untuk punya banyak anak.

Hubungan keduanya pun kini menjadi sorotan. Aurel dan sang mertua rupanya pertama kali bertemu langsung saat liburan akhir tahun lalu di Turki. Di awal pertemuan langsung mereka, Lenggogeni dan Halilintar Anofial menyambut bahagia mantu dan bakal cucu mereka. Hal tersebut terlihat dari unggahan masing-masing di Instagram. Seperti apa? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. manisnya potret Mantu tersayang dan ibu mertua


manisnya potret Mantu tersayang dan ibu mertua
Instagram/genifaruk

Dalam sebuah kesempatan di sela mengunjungi berbagai destinasi di Turki, Lenggogeni menyempatkan untuk berfoto berdua dengan mantu tersayangnya. Sembari memeluk Aurel, ibu 11 anak itu memberikan nasihat bijak sembari memuji sang mantu. Lenggogeni menyebutkan betapa jasa ibu begitu besar karena melahirkan anak merupakan pengorbanan tiada banding.

2. Kompakan busana


Kompakan busana
Instagram/aurelie.hermansyah

Lenggogeni dan Aurel kembali mengunggah momen kompak dengan gaya ala perempuan Turki. Keduanya mengenakan gamis dengan aksen serta bordiran dan semacam mahkota di kepala yang cantik. Lenggogeni mengelus perut Aurel sembari memamerkan senyum sayang. Potret kekompakan keduanya kali ini ternyata ikutan membuat netizen bahagia. Mereka tampaknya terharu dengan kedekatan mantu dan ibu mertua ini.

3. Momen kompak bertiga


Momen kompak bertiga
Instagram/aurelie.hermansyah

Meski baru pertama kali bertemu langsung, Lenggogeni dan Halilintar Anofial langsung akrab dengan mantu mereka. Tak lupa mereka mengabadikan momen bertiga, di mana Aurel dipeluk hangat oleh Lenggogeni dan Halilintar Anofial. Ketiganya lantas tersenyum manis ke arah kamera.

4. detik-detik Momen pertama pertemuan langsung


detik-detik Momen pertama pertemuan langsung
Instagram/attahalilintar

Saat Aurel pertama kali bertemu dengan ibu mertua, putri sambung Ashanty itu langsung mendapat pelukan hangat dari Lenggogeni. Dengan tawa serta senyuman tulus, Lenggogeni memeluk mantu yang tengah mengandung bakal cucu pertamanya. Adik-adik Atta juga sangat sayang dengan Aurel dan menyambut sang ipar serta baby A penuh suka cita.

5. Kompak gen Halilintar dan the hermansyah


Kompak  gen Halilintar dan the hermansyah
Instagram/attahalilintar

Kali ini full team, tak hanya Aurel bersama mertuanya yang kompak namun juga dengan seluruh gen Halilintar dan The Hermansyah. Potret bahagia mereka rupanya membuat netizen ikut merasakan yang sama. Bahkan di kolom komentar, beberapa dari mereka tak sabar untuk menonton vlog keluarga Atta dan Aurel untuk tayang di YouTube.

6. TikTokan Bareng ala double date


TikTokan Bareng ala <i>double date</i>
Instagram/genifaruk

Bak double date nih, Aurel bersama Atta sementara Lenggogeni dengan Halilintar Anofial. Mereka berempat rupanya asyik berjoget TikTok. Lenggogeni dan sang suami mengenakan busana couple warna hitam. Sementara Atta dan Aurel kompak dengan warna putih. Imut banget kan mereka?

7. selca manis saat makan bersama


selca manis saat makan bersama
Instagram/genifaruk

Lenggogeni mengunggah potret saat mereka berempat tengah menikmati hidangan bersama. Halilintar Anofial lagi-lagi pamer kemesraan dengan sang istri dengan mengenakan busana kompak warna merah. Di sisi lain Atta juga memeluk sayang Aurel dan ibunya tercinta. Lantas mereka mengambil selca dan tersenyum ke arah kamera.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait