A Pink Tak Setuju Ada Idola Mulai Cinlok Saat di Lokasi 'ISAC', Ini Alasannya
Twitter/Mnet
TV

'ISAC' merupakan ajang pekan olahraga yang mana para idola menunjukkan bakat bersaing mereka untuk mendapatkan medali sesuai dengan kemampuan bidang masing-masing. Namun, beredar rumor bahwa di saat itu banyak idola memulai kisah romantisnya.

WowKeren - Dalam beberapa kasus, salah satu acara para idola bertemu dan berkumpul satu sama lain untuk memperlihatkan kemampuan berolahraga pada saat acara "Idol Star Athletics Championships" atau biasa disebut dengan ISAC. Baru-baru ini, acara yang digelar sebelum COVID-19 melanda menjadi perbincangan berkaitan dengan "kencan".

Anggota girl grup K-pop A Pink baru-baru ini muncul di beberapa acara TV. Pada episode 16 Februari dari acara televisi Mnet "TMI SHOW", para anggota A Pink menjadi bintang tamu.

Selama pembicaraan, pembawa acara Boom menyinggung tentang potensi para idola untuk berkencan di ajang tersebut. "Aku mendengar bahwa banyak bintang K-pop memulai percintaan mereka di 'Idol Star Athletics Championships'. Orang-orang mengatakan bahwa banyak nomor yang dipertukarkan saat itu, serta kontak fisik dan mata rahasia di belakang kamera dan penggemar. Apakah ini benar?" tanya sang pembawa acara.

Member A Pink yang hadir menyatakan bahwa tidak mungkin seorang bintang K-pop mulai berkencan dengan bintang K-pop lain di 'Idol Star Athletics Championships'. Para member girl grup ini mengerutkan kening dan menjawab bahwa sebenarnya mereka pernah mendengar hal itu.

"Kami juga pernah mendengarnya, tapi itu benar-benar tidak. Tidak mungkin hubungan romantis dimulai di sana. Make up kami semua tercoreng karena berolahraga, dan semua orang hanya berbaring di lantai sepanjang hari," tutur A Pink menyatakan pendapat mereka.


Kemudian, pembawa acara lain Mijoo yang dulu juga tergabung sebagai member girl grup Lovelyz yang telah bubar dengan tertawa dan menyebutkan bahwa pendapat A Pink benar. "Ya, bulu mata palsuku juga hilang saat syuting di masa lalu," tutur Mijoo.

"Jadi, tidak mungkin bagi seseorang untuk mengembangkan perasaan satu sama lain di 'Idol Star Athletics Championships'. Semua orang tidak terlalu senang di sana, mereka semua marah," ungkap Eun Ji menjelaskan keadaan saat itu.

Photo-INFO

Sumber: SBS News

"Jika mereka dapat memulai hubungan romansa mereka di tempat seperti itu, maka mereka akan menikah dan hidup bahagia selamanya," lanjut Eun Ji kemudian.

"Ya, itu benar. Mereka pasti akan menikah dalam kasus itu," ungkap Bomi juga menyetujui pernyataan Eun Ji. Tampaknya tidak patut membicarakan di mana salah satu acara bisa menimbulkan kisah romansa tersendiri bagi para idola.

Sementara itu, sebelumnya beberapa bintang K-pop, termasuk Hyeri Girl's Day, Jaekyung RAINBOW, Qri T-ara, GO MBLAQ dan banyak lagi menyebutkan bahwa beberapa bintang K-pop mulai berkencan di "Idol Star Athletics Championships". Secara terbuka mereka menyaksikan momen-momen itu selama proses produksi acara yang menjadi favorit pemirsanya sepanjang masa itu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru