Serunya Kegiatan Sri Mulyani Bersama Para Delegasi G20: Dari Jalan Pagi Hingga Sarapan Kerak Telor
Instagram/smindrawati
Nasional

Rangkaian acara KTT G20 yang digelar di Indonesia telah dimulai. Salah satunya adalah pertemuan Menkeu Sri Mulyani dengan Gubernur Bank Sentral Negara G20 pada Kamis (17/2) kemarin.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Indonesia sebelumnya telah dipilih sebagai tuan rumah Presidensi G20. Adapun agenda kenegaraan internasional ini diketahui telah dimulai.

Pada Kamis (17/2) kemarin, pertemuan antara Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani dengan Gubernur Bank Sentral Negara G20 telah dimulai. Acara ini diketahui merupakan rangkaian dari acara KTT G20, di mana Indonesia bertanggung jawab sebagai Presidensi.

Adapun pertemuan yang berlangsung antara Sri Mulyani dengan Gubernur Bank Sentral G20 itu dilakukan secara hybrid. Pertemuan ini dibuka oleh Presiden Joko Widodo. Kemudian ada beberapa rapat dan seminar level tertinggi mengenai arsitektur kesehatan global.

Di sisi lain, pada Jumat (18/2) hari ini, tampak dari tayangan yang disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube TVRI, Sri Mulyani bersama para delegasi negara G20 terlihat berolahraga di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.


Selain itu, dalam tayangan itu juga terlihat Sri Mulyani mengenakan celana hitam dan memakai baju kaos berwarna merah, yang ditandai dengan logo G20 di bagian depan. Setelan yang sama pun juga tampak dikenakan oleh para delegasi negara G20. Tak lupa juga dilengkapi dengan masker, mengingat saat ini masih berada di pandemi COVID-19.

Adapun kegiatan tersebut diketahui diawali dengan kegiatan foto bersama. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemanasan dan jalan santai mengitari lapangan sepak bola. Tak lama berselang, rombongan delegasi G20 beserta Sri Mulyani pun masuk ke lapangan dan bermain bola bersama.

Sri Mulyani pun tampak ikut bermain sepak bola juga bersama dengan para delegasi negara G20. Suasana yang terpancar dalam kegiatan tersebut tampak hangat, bahkan sesama delegasi pun saling berbincang meski tetap menggunakan masker.

Setelah puas bermain bola di GBK, para rombongan delegasi G20 itu pun melanjutkannya dengan joging dan bersepeda bersama-sama. Tak kalah menyenangkan, mereka pun juga menikmati sarapan bersama dengan menu makanan tradisional khas yakni kerak telor.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait