Isu WO Elma Theana Mundur, Ibu Venna Melinda Diduga Beri Teguran Saat Lamaran?
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Ibunda Venna Melinda, Made Ayu, mengaku tak tahu menahu soal isu Elma Theana Mundur Sebagai WO. Namun yang pasti ia sudah menyampaikan 'teguran' terkait konsep lamaran.

WowKeren - Ibunda Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati, sempat buka suara soal kabar mundurnya WO yang dikelola Elma Theana dan Dian Komalasary. Nenek dari Verrell Bramasta tersebut mengaku tak tahu apapun soal itu.

Made Ayu mengaku tak bisa bicara banyak dan meminta wartawan menanyai Ferry. Menurutnya, itu urusan intern sang putri dan Ferry.

"Tolong ditanya ke Ferry (Ferry Irawan) ya, karena Mami enggak tahu masalah itu," ujar Made Ayu saat diwawancara di kanal YouTube Starpro. "Itu kayaknya intern, yang bisa menjelaskan Ferry sama Venna. Kan dari awal Ferry sama Venna, Ferry terutama, saya ngikut saja."

Disisi lain, Made Ayu mengisyaratkan kekecewaan terkait lamaran. Beredar dugaan kalau Made Ayu kurang sreg karena porsi keluarga Ferry lebih banyak ketimbang keluarga Venna saat lamaran. Made Ayu pun kabarnya sudah sempat protes pada pihak Elma.


"Lamaran itu kan selalu diarahkan, Mami rasakan cuma kayak harusnya itu bisa dikonfirmasi," ungkap Made Ayu. "Cuma sempat menyampaikan sedikit saja, 'Kok begini ya'."

Meski demikian, Made Ayu tak mau terlalu ikut campur soal itu. Ia percaya penuh pada Ferry sebagai calon suami Venna. "Ferry sih calon menantu yang bertanggung jawab, baik. Makanya Mami percaya sama Ferry dari awal, bilang mau pakai apa pun oke saja, kan mereka sudah dewasa bisa menentukan sendiri," ujar Made Ayu.

Disisi lain, Elma sudah menyangkal kalau ia mundur. Elma justru membeberkan dirinya batal jadi WO karena keputusan Ferry dan Venna.

"Kita gak mundur. Dari hasil pembicaraan kita dan Ferry Irawan, bukan kita yang mundur," tegas Elma. "Karena pertimbangan (Covid-19) Omicron, kita memutuskan untuk tidak menggelar acara di Jakarta. Ferry yang menghubungi kami, acara tetap berjalan di Bali tapi tanpa WO. Memang karena situasi dan kondisi. Karena mau dilaksanakan secara hikmat, hanya keluarga terdekat aja, sederhanalah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru