Manajer Mayang Semprot Fuji dan Thariq Halilintar yang Serang Fisik, Tegas Beri Peringatan
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Irma Rachim, manajer Mayang dan Chika mengungkapkan kekesalannya pada pemberitaan yang tengah heboh belakangan ini. Hal itu berkaitan dengan video Fuji dan Thariq Halilintar yang diduga menghina fisik Mayang-Chika.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, beredar video di balik layar sesi pemotretan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar. Tak ada yang salah dari cuplikan video tersebut. Sampai netizen menemukan kejanggalan.

Netizen mendengar Fuji dan Thariq mengatakan sesuatu yang diduga menghina fisik Mayang dan Chika, adik mendiang Vanessa Angel. "Mayang jelek banget ya," kata Fuji. "Hahaha, Chika juga," jawab Thariq.

Sontak kebenaran video ini dipertanyakan oleh netizen. Ada yang sangat yakin jika Fuji dan Thariq memang mengatakan hal mengejutkan tersebut. Namun tak sedikit pula yang menyebut video tersebut hanya editan.

Terkait hal ini, manajer Mayang dan Chika, Irma Rachim tak diam begitu saja. Ia membagikan ulang video BTS pemotretan Fuji dan Thariq tersebut di Instagram Story-nya, Jumat (18/2).


Dengan tegas, Irma memberi teguran pada pasangan kekasih itu. "Terlepas ditujukkan buat siapa2 ya, atau yg katanya diedit, entah lah apa itu alasannya, you stop bullying. Kita punya Allah yg Maha luar biasa, tidak ada satu pun ciptaan Allah yg salah atau jelek," ungkap Irma tampak marah.

Manajer Mayang Semprot Fuji dan Thariq Halilintar yang Serang Fisik, Tegas Beri Peringatan

Instagram Story

Sahabat Doddy Soedrajat dan Puput ini pun memberi peringatan kepada Fuji dan Thariq Halilintar untuk berhenti melakukan bully dalam bentuk apa pun. "Harta, tahta, rupa itu milik yang Maha Kuasa. Stop bullying," lanjutnya.

Irma Rachim lantas memberikan pujian kepada Mayang dan Chika yang bahkan tak pernah menghina fisik siapa pun di hadapan publik. Bahkan beberapa kali Mayang ditanya soal Fuji, jawabannya tetap sama, yakni menyebut adik Bibi Andriansyah itu cantik.

"Aku bangga padamu @mayanglf @chikkasn_. Di depan layar ataupun di belakang layar apa ygkamu katakan selalu sama," tutur Irma.

Terakhir, Irma Rachim memberikan semangat kepada Mayang untuk melewati bisingnya kehidupan ini. "Semangat Mayang, tetaplah berenang sampai ke tepian terasa sesak pasti, itulah perjuangan setelah sampai kamu akan merasa lega sekaligus bangga bahwa kamu sudah bisa lewati semua ini," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru