Comeback Red Velvet Sudah Dikonfirmasi SM, Netizen Berikan Tanggapan Seperti Ini
Musik

SM Entertainment mengeluarkan pernyataan untuk menanggapi laporan media. Agensi mengkonfirmasi berita tentang Red Velvet yang sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan merilisnya bulan depan.

WowKeren - Outlet berita lokal menyatakan bahwa comeback Red Velvet telah dikonfirmasi akan berlangsung pada bulan Maret dan persiapan para member saat ini sedang berjalan lancar. Laporan ini juga menyatakan bahwa girl grup tersebut akan comeback dengan album baru.

Tak lama kemudian, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan untuk menanggapi laporan tersebut. Agensi tersebut mengkonfirmasi berita tentang Red Velvet yang sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan merilisnya bulan depan. "Kami meminta minat Anda," tambah SM.

Album baru Red Velvet akan menandai comeback pertama mereka tujuh bulan setelah mini album keenam mereka, "Queendom" yang dirilis pada Agustus tahun lalu. "Queendom" menerima banyak cinta dari penggemar di seluruh dunia, menyapu bersih posisi No. 1 di tangga musik domestik dan internasional.


Berita comeback Red Velvet ini juga mendapat perhatian serta komentar dari para netizen di situs komunitas. Memberikan tanggapan hangat, mereka tak sabar ingin segera melihat Seulgi dan kawan-kawan merilis album baru.

"Daebak daebak. Ya Tuhan, tidak sabar," komentar netizen. "Yah, hanya beberapa grup idol wanita yang akan comeback di bulan Maret... Aku menantikannya," kata netizen lainnya. "Apakah mereka akan merilis full album?" ujar yang lain.

"Maret gila. Aku menantikan lagu-lagu Red Velvet," kata netizen. "Sepertinya ada sesuatu tentang ledakan girl grup tahun ini," komentar yang lain. "Comeback yang terakhir pakai konsep 'red', jadi itu akan menjadi konsep 'velvet' kali ini, kan?" imbuh lainnya.

Sepanjang karir mereka, girl grup beranggotakan lima orang ini telah memamerkan spektrum musik yang luas, mulai dari lagu-lagu dengan nuansa menyegarkan seperti "Red Flavor," "Power Up" dan "Umpah Umpah" hingga lagu-lagu dengan konsep seksi seperti "Bad Boy" dan "Psycho."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait