Kelewat Semangat, Kwanghee Alami Insiden Tak Terduga Saat Hibur Penggemar
Selebriti

Kwanghee terlihat mengalami insiden tak terduga saat berusaha menghibur penggemar yang ditemuinya di jalan. Intip cuplikan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Kwanghee mengalami insiden tak terduga saat sedang menghibur penggemarnya. Momen ini terekam di episode perdana "Nego King" yang dirilis pada Kamis (17/2).

Dalam episode tersebut, Kwanghee terlihat turun ke jalanan untuk bertanya kepada orang-orang tentang merek ayam goreng. Selama momen itu, dia tiba-tiba bertemu dengan seorang penggemarnya.

Penggemar tersebut berkata, "Aku adalah seorang ZE:A's (fandom ZE:A). Aku selalu bermimpi bertemu denganmu secara langsung! Ini adalah impianku seumur hidup."

Setelah mendengar pengakuan tersebut, Kwanghee menjadi sangat bersemangat. Dia melompat kegirangan sambil bertanya, "Apakah kamu benar-benar penggemar kami? Wow!".


Kwanghee yang tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya langsung pamer ke juru kamera. Dia berkata, "Sudah menjadi impian seumur hidupnya untuk melihatku secara langsung. Bisakah kamu percaya ini?".

Untuk menyenangkan hati penggemar tersebut, Kwanghee memutuskan untuk menyanyi dan menarikan lagu "Mazeltov". Dia terlihat sangat bersemangat dan mencurahkan banyak energi untuk menunjukkan kasih sayangnya pada penggemar tersebut.

Kelewat Semangat, Kwanghee Alami Insiden Tak Terduga Saat Hibur Penggemar

Source: YouTube

Namun karena terlalu bersemangat, dia akhirnya kehilangan keseimbangan dan terjatuh di depan penggemarnya. Insiden ini pun membuat penggemar sangat khawatir dan bergegas membantunya bangkit. Dia berkata, "Ya ampun, oppa!".

Insiden kecil ini tak lantas membuat Kwanghee kehilangan semangat. Sebab dia terlihat sangat ceria saat melanjutkan syuting dengan yang lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait